TNI-Polri di Karimun Perkuat Kebersamaan Lewat Senam

id TNI,Polri,Karimun,Perkuat,Kebersamaan,Lewat,Senam

TNI-Polri di Karimun Perkuat Kebersamaan Lewat Senam

Jajaran TNI dan Polri menggelar senam bersama untuk memperkuat kebersamaan. (antarakepri.com/Nursali)

Kegiatan ini digelar untuk mempupuk rasa kebersamaan, dan kekompakan sesama personel dan antarpersonel dalam menjalankan tugas sehari-sehari
Karimun (Antara Kepri) - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, memperkuat kebersamaan personel lewat senam bersama.

"Kegiatan ini digelar untuk mempupuk rasa kebersamaan, dan kekompakan sesama personel dan antarpersonel dalam menjalankan tugas sehari-sehari," kata Dandim 0317/Karimun Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa di olahraga bersama TNI dan Polri di Makodim 0317/TBK, Tanjung Balai Karimun, Kamis.

Dandim mengatakan, senam bersama ini juga untuk penyegaran fisik dan mental personel.'

Selain senam, digelar beberapa permainan ketangkasan, seperti menuangkan air ke gelas teman tanpa tumpah, dan menahan bola dengan tongkat secara berkelompok, tenis meja, voli, dan bulu tangkis.

Di tempat yang sama, Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Totok Irianto mengatakan, selain membangun kebersamaan, kegiatan itu juga sekaligus menjadi ajang silaturahim antarpersonel.

Ia mengatakan, dalam kesempatan ini setiap personel dapat bercermin diri bahwa terdapat ratusan petugas dan prajurit yang bertanggung jawab menjaga kedaulatan NKRI.

"Justru melalui kegiatan ini mereka termotivasi untuk lebih baik lagi dalam bertugas," katanya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan, dalam menjalankan tugas, TNI dan Polri harus selalu saling berkoordinasi yang baik, baik pada level pimpinan hingga anggota. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE