44 OPD Siapkan Makanan Gratis HUT Kepri

id 44, Organisasi Pemerintahan Daerah, diminta, untuk, mempersiapkan, makanan ringan gratis, puncak, perayaan, Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Riau,

Puncak acara pada Sabtu malam (30/9), ada pesta rakyat. Saat itu, masyarakat dan wisatawan dapat makan gratis sambil menikmati berbagai kegiatan yang menarik
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Sebanyak 44 Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) diminta untuk mempersiapkan makanan ringan gratis pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Riau ke-15.

Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, di Tanjungpinang, Selasa, mengatakan kelompok masyarakat, termasuk organisasi jurnalis juga dapat menyumbangkan makanan gratis pada HUT Kepri di depan Gedung Daerah.

"Puncak acara pada Sabtu malam (30/9), ada pesta rakyat. Saat itu, masyarakat dan wisatawan dapat makan gratis sambil menikmati berbagai kegiatan yang menarik," ujarnya.    
   
Bagi kelompok masyarakat yang ingin menyumbangkan makanan, cukup membawa meja dan makanan yang disumbangkan. Panitia akan menyusun meja dan makanan yang sudah dikemas tersebut.

"Tidak usah repot-repot, sampaikan saja kepada panitia, cukup bawa meja untuk meletakkan makanan tersebut," ucapnya.

Ia mengatakan Pemprov Kepri merencanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kepri. Pesta rakyat, satu dari berbagai kegiatan HUT Kepri di Gedung Daerah merupakan tanggung jawab Dinas Pariwisata Kepri.

Dinas Pariwisata Kepri berharap kegiatan yang berlangsung pada hari libur itu menarik perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Kami yakin acara ini disukai masyarakat lokal, termasuk wisatawan domestik dan asing yang berkunjung ke Tanjungpinang," ujarnya.    
   
DPRD Kepri menetapkan rapat paripurna HUT Kepri ke-15 pada 25 September 2017, karena pada 24 September 2017 bertepatan dengan hari libur.

"Jadi rapat paripurna HUT Kepri dilaksanakan Senin (25/9), dengan mengundang tokoh-tokoh pejuang pembentukan Kepri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Lembaga Adat Melayu dan lainnya," kata Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak baru-baru ini.(Antara)

Editor:Budi Suyanto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE