Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Manchester United Antony Santos siap menjadi eksekutor penalti timnya lagi setelah berhasil melakukannya saat Setan Merah mengalahkan Barnsley dengan skor 7-0 dalam putaran ketiga Piala Liga pada 18 September 2024.

"Tentu saja siap. Saya berlatih untuk itu, bagaimana menghadapi tekanan. Jadi harus siap ketika kesempatan datang," kata Antony dalam laman Manchester United dikutip di Jakarta pada Selasa.

Sepakan penalti Antony saat MU menundukkan Barnsley menjadi tendangan 12 pas perdana pesepak bola asal Braxil itu di tim senior.

Meski begitu, dia mengaku sering menjadi penyepak penalti ketika berada dalam tim muda, khususnya skuad belia Sao Paulo, Brazil.

"Dahulu saya memang terbiasa mengeksekusi penalti. Namun tentu saja sangat berbeda menendang penalti ketika masih anak-anak dan saat berada di Stadion Old Trafford, di hadapan sangat banyak orang," kata dia.

"Saya senang mencetak gol dan membantu tim. Bahagia rasanya bisa mendapatkan penalti dan mengeksekusinya sendiri. Saya ingin terus menyarangkan gol-gol," kata dia.


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Antony siap jadi eksekutor penalti MU lagi

Pewarta : Michael Siahaan
Editor : Yuniati Jannatun Naim
Copyright © ANTARA 2024