Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Amri Syahnawi/Nita Violina Marwah mengawali langkah pada turnamen Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya dengan melaju ke babak 16 besar.

Berlaga di Jatim Expo, Surabaya, Rabu (23/10), ganda campuran peringkat 120 dunia itu menang atas wakil Taiwan Bo-Yuan Chen/Hung En-Tzu dengan skor 21-13, 21-12.

Pada laga ini, pasangan yang memulai debut di ajang Indonesia International Challenge 2024 di Pekanbaru itu mengaku termotivasi untuk tampil menekan sejak awal laga. Strategi ini membuat lawan tidak bisa mengembangkan permainan terbaiknya.

Semifinalis Indonesia Masters 2024 itu akhirnya mampu meraih kemenangan di laga ini dua gim langsung dalam tempo 28 menit.

“Sejak awal kami mencoba untuk cepat beradaptasi dengan arena pertandingan. Kami senang dengan hasil di babak pertama karena hal ini seusai dengan yang kami latih di latihan,” ungkap Nita, dikutip dari keterangan resmi PP PBSI.

“Kami tidak mau terlambat panas di laga ini dengan tampil menekan sejak awal laga. Tentu kami ingin meraih hasil yang lebih baik di turnamen ini,” ujar Amri menambahkan.

Hasil ini membuat Amri/Nita akan menantang wakil Malaysia Loo Bing Kun/Ho Lo Ee yang mendapat keuntungan langsung melangkah ke 16 besar.

Menghadapi babak kedua, Amri/Nita bertekad untuk bisa bermain lebih baik lagi. Keduanya punya motivasi tinggi seusai di turnamen terakhir pada Malaysia International Challenge 2024 menjadi jawara.

Baca juga: Anthony Ginting berhasil maju ke perempat final Hong Kong Open usai lewati laga ketat


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Amri/Nita melaju ke 16 besar Indonesia International Challenge 2024

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor : Angiela Chantiequ
Copyright © ANTARA 2024