Tembilahan, Riau,, (ANTARA) - Jajaran Polsek Reteh, Kabupaten Inderagiri Hilir, Provinsi Riau bersama TNI dan masyarakat Desa Seberang Sanglar menemukan jasad Aswar (53) yang diduga menjadi korban terkaman buaya saat sedang mandi di sungai pada Selasa (22/10) malam.

“Korban telah berhasil ditemukan meski dalam kondisi meninggal dunia, Kami turut berbelasungkawa atas kejadian ini,” kata Kepala Polsek Reteh AKP Herman dalam keterangannya diterima di Tembilahan, Rabu.

Aswar dilaporkan hilang setelah diterkam buaya pada Senin (21/10) sekira pukul 17:30 WIB di perairan Desa Seberang Sanglar. Insiden itu menggemparkan warga setempat hingga membuat suasana mencekam.

Kapolres Inhil lantas memerintahkan jajaran agar melakukan upaya maksimal dan efisien dalam proses pencarian korban. Selang satu jam setelah pencarian, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Pencarian berlangsung selama kurang lebih satu jam setelah laporan diterima. Bhabinkamtibmas Reteh bersama jajarannya, dengan bantuan warga setempat berhasil menemukan jasad korban dalam kondisi tak bernyawa, tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata Kapolsek.

Saat ini jenazah Aswar telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi Inderagiri Hilir Riau temukan warga korban diterkam buaya

Pewarta : Bayu Agustari Adha/Adriah
Editor : Yuniati Jannatun Naim
Copyright © ANTARA 2024