Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun

id Pelantikan bupati dan wakil bupati Kabupaten Karimun

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad didampingi Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustin, melantik Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Karimun Periode 2021-2024 Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin.

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad melantik Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Karimun Periode 2021-2024 Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin. Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad meminta Rafiq dan Anwar segera merealisasikan janji politik semasa kampanye Pilkada 2020, dapat diwujudkan dalam bentuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan warga. Ansar juga berpesan bahwa tugas kepala daerah dewasa ini sangat berat, karena dalam kondisi pandemi COVID-19.

Dia meminta Bupati/Wakil Bupati Karimun fokus membangun ekonomi, meningkatkan daya beli masyarakat, menciptakan lapangan kerja, mengurangi angka kemiskinan, mengurangi kesenjangan pembangunan terutama di kawasan hinterland, mendorong industri berbasis lokal, serta pelestarian lingkungan hidup dan budaya maritim.
Pewarta :
Editor: Nurjali
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar