PaxOcean apresiasi kinerja Kepala BP Batam

id BP Batam,paxocean

PaxOcean apresiasi kinerja Kepala BP Batam

Kepala BP Batam Muhammad Rudi (kiri) bersama Director Yard PaxOcean Jerome Chew. Foto Antara Kepri/HO/Humas BP Batam.

Batam (ANTARA) - PaxOcean mengapresiasi kinerja Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi yang telah memenuhi janjinya, memperbaiki infrastruktur jalan pada simpul-simpul kawasan industri.

Apresiasi tersebut diungkapkan oleh Director Yard PaxOcean, Jerome Chew, saat menerima kunjungan orang nomor satu di Batam itu, dalam rangka kegiatan vaksinasi COVID-19 di perusahaan asing tersebut. Chew berkisah pernah bertemu dengan Rudi, pada sebuah acara di Singapura, tiga tahun lalu.

“Itu adalah acara federasi bisnis di Singapura. Bapak Rudi ada disana mengundang investor Singapura untuk datang ke Batam, berinvestasi. Pak Rudi memberikan nomor telepon waktu itu. Pak Rudi telah berjanji akan mengupayakan perbaikan infrastruktur jalan di Batam menjadi sebaik Singapura loh, bahkan mungkin lebih baik dari Singapura," Jerome Chew menuturkan kembali ucapan Rudi, Kamis.

Jerome pun bangga terhadap pencapaian kepemimpinan Rudi, karena telah menyaksikan secara langsung banyak sekali peningkatan infrastruktur di Batam. Selain itu, Rudi telah memberikan akses yang mudah untuk investor, keramahan dalam berbisnis.

Pihaknya berupaya untuk mendukung kebijakan pemerintah, untuk mendorong lebih banyak karyawannya melakukan vaksinasi. Pasalnya, pekerja disana bisa saja terpapar COVID-19 dan menularkannya kepada orang lain, karena akan ada kapal dari berbagai belahan dunia datang ke perusahaan.

"Dan Wali Kota/Kepala BP Batam dengan ramah menerima ini dan mendukungnya. Jadi untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak. Luar biasa. Terima kasih. Terima kasih,” tutup Jerome Chew.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar