Kanwil DJP bangun sinergi dengan LKBN ANTARA Biro Kepri

id djp kepri, kanwil djp kepri

Kanwil DJP bangun sinergi dengan LKBN ANTARA Biro Kepri

Perwakilan Kanwil DJP Kepri dan KPPN Batam berfoto bersama Kepala Biro Antara Kepri Evy Ratnawati usai kunjungan, Rabu. (ANTARA/Liony)

Batam (ANTARA) - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kepulauan Riau membangun sinergi dengan LKBN ANTARA biro setempat dalam sosialisasi berbagai kebijakan pemerintah terkait pajak di daerah perbatasan itu.

"Kami ada beberapa aturan baru yang perlu disosialisasikan," kata Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Kepri Sofyan di saat mengunjungi Kantor LKBN ANTARA Kepri, Rabu.

Sofyan bersama dua orang stafnya sengaja mengunjungi Kantor LKBN ANTARA Kepri untuk bersilaturahim langsung dengan Kepala Biro Evy Ratnawati.

Ia mengatakan, aturan terbaru dari DJP perlu disosialisasikan kepada masyarakat dengan baik agar tidak terjadi salah paham, dan satu jalurnya adalah melalui kantor berita negara, ANTARA.

Kepala LKBN ANTARA Biro Kepri Evy Ratnawati menyatakan ANTARA terbuka bekerja sama dengan berbagai pihak. ANTARA, sebagai kantor berita milik negara memiliki tanggung jawab untuk menyosialisasikan kebijakan pemerintah, termasuk dari DJP.

ANTARA, kata dia, tidak hanya menyajikan informasi melalui berita teks dan foto, melainkan juga video, infografis. ANTARA Kepri bahkan membuat film pendek agar sosialisasi suatu program bisa lebih mengena dan diingat masyarakat.

"Kami juga menyediakan informasi melalui media sosial, untuk menyasar milenial," kata Evy.

Selain DJP, Kantor Pelayanan Perbendahaan Negara (KPPN) Batam yang juga berada di bawah Kementerian Keuangan, bekerja sama dengan LKBN ANTARA Biro Kepri.

Pada saat yang sama, perwakilan KPPN Batam juga berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA Biro Kepri.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE