PLN raih tujuh penghargaan Forum CSR dari Pemerintah Jawa Barat

id PLN UID Jawa Barat,Forum CSR Jawa Barat,pemerintah provinsi jawa barat

PLN raih tujuh penghargaan Forum CSR  dari Pemerintah Jawa Barat

PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat meraih tujuh penghargaan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Pemerintah Jawa Barat. (ANTARA/HO-PLN)

Jakarta (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat meraih penghargaan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Forum CSR Jawa Barat adalah ajang untuk mengapresiasi peran serta perusahaan dalam pembangunan serta kontribusi perusahaan dalam penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) serta Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Agung Nugraha menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barat yang telah memberikan apresiasi terhadap CSR PLN.

Menurut Agung, pencapaian ini adalah upaya kolaborasi antara PLN dengan Pemerintah Jawa Barat dalam melaksanakan CSR yang efektif dan tepat sasaran.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah provinsi Jawa Barat, salah satunya melalui program bantuan TJSL PLN UID Jabar yang tergabung dalam Forum CSR di mana programnya selaras dengan program Pemerintah Jawa Barat," kata Agung dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Sabtu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh PLN dalam Forum CSR tersebut.

CSR PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat memboyong tujuh penghargaan sekaligus, yaitu CSR Education Award Top Program, CSR Top Partners Award BUMN, CSR Religious Facility Award Top Contributor, CSR Social Solidarity Award Top Contributor, CSR Economic Development Award Top Program, CSR Economic Development Award Top Program Contributor, dan CSR Education Award Top Contributor.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE