BPRD jelaskan soal Mobil dinas parkir di tempat hiburan malam

id Mobil dinas,pemkot tanjungpinang

BPRD jelaskan soal Mobil dinas parkir di tempat hiburan malam

Sekretaris BPPRD Kota Tanjungpinang Said Alvie. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Tanjungpinang).

Tanjungpinang (ANTARA) - Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Tanjungpinang, Kepri, mengklarifikasi terkait pemberitaan media tentang mobil dinas Pemkot Tanjungpinang berada di tempat hiburan malam.

Sekretaris BPPRD Tanjungpinang Said Alvie mengatakan mobil dinas dengan nomor polisi BP 1136 dan BP 1530 tersebut menumpang parkir di lahan parkir Pujasera Suka Berenang karena tempat parkir di ruko kantor BPPRD terbatas sehingga harus menumpang di halaman parkir belakang ruko kantor tersebut.

"Kondisi parkir di kantor pada saat jam kerja tidak memadai. Untuk itu, mobil-mobil operasional kita parkirkan di belakang ruko setiap harinya dan tempatnya pun berbeda-beda," ujar Said di Tanjungpinang, Jumat.
 

Said berharap masyarakat memahami dengan kondisi ruko kantor BPPRD yang lokasinya di tepi jalan protokol, tidak memiliki tempat parkir yang memadai.

"Saat ini, kendaraan itu sudah kami pindahkan. Kami atas nama BPPRD dan pemkot memohon maaf atas ketidaknyamanannya," ucapnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan bahwa warga mengkritisi mobil dinas terparkir di lokasi tempat hiburan malam, apalagi di tengah malam dengan lokasi yang dianggap kurang tepat.*
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE