Menhan Prabowo joget lagu "Ojo Dibandingke" pada perayaan HUT ke-77 RI

id Prabowo SUbianto,hut kemerdekaan, penyanyi cilik farel,Ojo Dibandingke, lagu Ojo Dibandingke,Farel Prayoga

Menhan Prabowo joget lagu "Ojo Dibandingke" pada perayaan HUT ke-77 RI

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (17/8/2022). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjoget saat penyanyi cilik Farel Prayoga tampil membawakan lagu “Ojo Dibandingke" pada perayaan HUT Ke-77 RI di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu.

Awalnya penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jatim, itu bernyanyi seorang diri di bawah podium utama di hadapan Presiden Jokowi, saat penutupan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Halaman Istana Merdeka.

Kemudian sejumlah publik figur ikut ke bawah podium utama untuk berjoget bersanding dengan Farel, salah satunya presenter Indra Bekti. Tidak lama setelahnya, Prabowo juga ikut turun dan berjoget dan menyita perhatian para tamu undangan.

Ditanya soal aksi joget-nya itu Prabowo mengaku aksinya diizinkan Presiden.

"Diizinkan Presiden," kata Prabowo dijumpai usai Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

Sementara itu Presiden Joko Widodo tampak terkekeh sambil berdiri, begitu juga dengan Ibu Iriana yang turut berjoget saat penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu berjudul "Ojo Dibandingke" dinyanyikan.

Kepala Negara tampak terkekeh saat Farel mengganti lirik lagu dengan menyelipkan nama "Pak Jokowi" di bait pertama lagu tersebut.

Setelah lagu memasuki reff, Presiden Jokowi tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana berjoget, begitu juga dengan para undangan yang hadir.

Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, Aktor Reza Rahadian turun ke lapangan dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.

Sementara itu, menteri-menteri dan pejabat negara lainnya, seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abudrrachman berjoget di bangku masing-masing.

Usai lagu selesai, para undangan pun meneriakkan "lagi...lagi" agar Farel kembali menyanyikan lagu ciptaan Abah Lala tersebut.

Farel menjadi salah satu penampil dalam rangkaian Upacara di Istana Merdeka, setelah dirinya viral di media sosial karena berhasil meng-cover lagu tersebut.

Farel yang kini genap berusia 12 tahun itu sebelumnya seorang pengamen jalanan, namun bakatnya di dunia tarik suara mengantarkan-nya menjadi penyanyi profesional dengan bergabung bersama salah satu manajemen.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo joget di hadapan Jokowi mengaku sudah dapat izin

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE