Hadiri syukuran HUT RI di Malaysia, SBY doakan semua misi terlaksana baik untuk Merah Putih

id SBY,KBRI Kuala Lumpur,Merah Putih

Hadiri syukuran HUT RI di Malaysia, SBY doakan semua misi terlaksana baik untuk Merah Putih

Tangkap layar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (ANTARA/Desca Lidya Natalia)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan dirinya mendoakan semua warga negara Indonesia yang sedang berada di Malaysia dapat melaksanakan semua misinya dengan baik untuk Merah Putih. Hal itu dikatakannya saat menghadiri syukuran peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI  di KBRI Kuala Lumpur, Rabu.

"Saya mendoakan mulai dari bapak Duta Besar, sampai siapa pun yang sedang berada di Malaysia ini diberikan kekuatan oleh Allah, dibimbing oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, diberikan kemudahan jalan sehingga sepelik apa pun persoalan bisa diatasi, dan semua misi dilaksanakan dengan baik untuk Sang Merah Putih," kata Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa SBY dalam syukuran HUT RI.

Menurut dia, sejak tiba di Kuala Lumpur dalam rangkaian kegiatan memberikan kuliah umum atas undangan Universiti Kebangsaan Malaysia di Bangi, Selangor, dirinya telah berbincang dengan Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono soal permasalahan serius yang perlu dipecahkan di Malaysia.

Ia mengatakan terkadang persoalan tersebut sensitif, memerlukan lobi dan pendekatan, juga kecakapan dalam berdiplomasi.

"Dan yang terakhir harapan saya, yang juga menjadi harapan Presiden Joko Widodo, melalui peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 ini seluruh masyarakat Indonesia dapat melangkah ke depan dengan semangat juang tinggi, persatuan tinggi, tekad yang tinggi untuk 'do our best for our country'," ujar dia.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: SBY doakan semua misi terlaksana baik untuk Merah Putih

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE