Satu anak meninggal dan satu hilang terseret arus sungai di Kudus Jateng

id Terseret arus sungai di Kudus, satu anak meninggal dan satu hilang

Satu anak meninggal dan satu hilang terseret arus sungai di Kudus Jateng

Korban tenggelam di Sungai Gelis Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, masih dalam pencarian, Jumat (3/2/2023). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Kudus (ANTARA) - Satu anak meninggal dan satu lainnya hilang karena terseret arus Sungai Gelis di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Kudus Mundir di Kudus, Jumat, mengungkapkan satu anak yang ditemukan meninggal merupakan warga Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu. sedangkan yang masih dalam pencarian warga Desa Singocandi, Kecamatan Kota.

Upaya pencarian, kata dia, dimulai pukul 16.30 WIB setelah mendapatkan laporan adanya anak yang terseret arus sungaI di Sungai Gelis.

BPBD Kudus akan melanjutkan pencarian pada keesokan harinya (4/2) dengan melibatkan personel dari BPBD, TNI, Polri, relawan dan masyarakat.

Kepala Desa Bakalan Krapyak Susanto menambahkan bahwa sebelum dua anak yang berusia antara 7-8 tahun itu terseret, informasinya mereka bermain bersama dengan teman-temannya yang berjumlah enam orang di Sungai Gelis di Desa Singocandi usai jumatan.

Satu anak diketahui terpeleset dan tercebur ke sungai. Lantas, satu temannya berniat menolong.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Terseret arus sungai di Kudus satu anak meninggal dan satu hilang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE