Soerya Belum Pastikan Pendamping pada Pilkada

id Soerya,anambas,Pendamping,Pilkada,gubernur,pemilihan

Anambas (Antara Kepri) - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo yang juga wakil gubernur belum memastikan calon pendampingnya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Riau pada Desember 2015.

Soerya mengaku menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme partai. Namun demikian, pihaknya tidak menampik sudah ada beberapa calon yang akan menjadi calon Wakil Gubernur Kepri. 

"Tentunya ada mekanismenya. Mungkin setelah kongres nanti baru bisa kami sampaikan, untuk sementara yang terjaring oleh partai adalah Bupati Bintan Pak Ansar dan Bupati Karimun Pak Nurdin. Artinya, salah satu dari mereka ini," katanya di Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas, awal pekan ini.

Pada kesempatan yang sama, pria yang akrab dipanggil Romo tersebut meminta doa dan restu dari masyarakat Anambas agar mendukung pencalonannya pada Pilgub Kepri.

"Setelah kongres partai nanti lah akan diketahui siapa yang akan mendampingi nanti," katanya sambil tersenyum.

Dukungan terhadap Soerya Respationo di Anambas juga terus menguat, kepala desa serta masyarakat bahkan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris juga siap memenangkan Soerya Respationo untuk memimpin Kepri nantinya.

"Kalau kami siap menangkan Soerya pada Pilgub nanti, bahkan meyakini mendapatkan suara signifikan di Kabupaten Kepulauan Anambas," kata Haris. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE