200 Anggota Polda Kepri Donorkan Darahnya

id 200,anggota,polda,kepri,donor,darah

200 Anggota Polda Kepri Donorkan Darahnya

Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari menjadi peserta donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan di Kepri Mal Batam, Sabtu (13/6). Sekitar 200 orang anggota Polda Kepri mendonorkan darahnya dalam kesempatan tersebut. (Fot

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polda Kepri pada masyarakat yang membutuhkan. Ada sekitar 200 orang anggota yang menjadi peserta.
Batam (Antara Kepri) - Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari bersama sekitar 200 anggota polri lainnya menjadi peserta donor darah dalam rangka ulang tahun Bhayangkara yang dilaksanakan di Kepri Mal Batam, Sabtu.
    
"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polda Kepri pada masyarakat yang membutuhkan. Ada sekitar 200 orang anggota yang menjadi peserta," kata Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono disela-sela pelaksanaan, Sabtu.
    
Selain donor darah, kata dia, juga dilaksanakan sunatan massal bagi anak dari keluarga kurang mampu kawasan Nongsa, Bengkong, dan Batuaji dengan peserta sekitar 50 anak.
    
"Sebenarnya banyak lagi kegiatan lain yang dilaksanakan oleh Polda Kepri, termasuk penghijauan dan gotongroyong. Untuk hari ini khusus donor darah dan sunatan masal," kata dia.
    
Peserta dari donor darah, kata dia, terdiri dari hampir seluruh kesatuan sperti Satuan Brimob, Sabhara, Lalulintas, Reskrim, Humas, dan Polair Polda Kepri.
    
Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari juga memberikan bingkisan pada perwakilan dari peserta sunatan masal.
    
Dia berharap, apa yang dilakukan Polda Kepri beserta jajaran bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Kota Batam yang membutuhkan.
    
"Diharapkan dengan kegiatan yang digelar di tengah-tengah masyarakat, kepadanya masyarakat juga bisa terlibat mendonorkan darahnya. Bagi Polda Kepri ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun," ujar Arman.
    
Arman juga berharap kegiatan bakti sosial tersebut  bisa menjadi penggerak keluarga besar polri dan masyarakat sekitar agar masyarakat agar mau mendonorkan darahnya.
    
"Tidak ada rugianya mendonorkan darah. Selain bermanfaat bagi orang lain, itu juga menyehatkan bagi pendonor," kata dia.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE