Wali Kota: Turnamen Tinju Untungkan Tanjungpinang

id Wali,Kota,Turnamen,Tinju,Tanjungpinang

Kami memberi apresiasi dan penghargaan kepada penyelenggara, karena pertandingan ini menguntungkan Tanjungpinang. Melalui pertandingan tinju, kota ini diperkenalkan kepada masyarakat internasional
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyatakan turnamen tinju amatir dan profesional memperebutkan medali serta sabuk emas Kapolres Tanjungpinang telah memberi keuntungan tersendiri bagi kota tersebut.

"Kami memberi apresiasi dan penghargaan kepada penyelenggara, karena pertandingan ini menguntungkan Tanjungpinang. Melalui pertandingan tinju, kota ini diperkenalkan kepada masyarakat internasional," kata Lis di Tanjungpinang, Minggu.

Menurut dia, pertandingan tinju memperebutkan medali dan sabuk emas Kapolres Tanjungpinang yang diselenggarakan Santos Promotion pada Sabtu (14/11) ini menarik perhatian warga Kepri lantaran petinju yang bertanding tidak hanya dari lokal, melainkan petinju nasional dan petinju asing yang sudah berpengalaman.

Pertandingan tinju itu semakin menarik karena dihadiri bintang tamu yang sudah tidak asing lagi masyarakat yakni Chris John dan Daud Yordan.

"Banyak penonton yang berfoto bersama Chris John dan Daud Yordan. Ini pertemuan yang jarang terjadi sehingga mereka mengabadikan pertemuan tersebut," ujarnya.

Lis berharap pertandingan tinju amatir dan professional di  GOR Kaca Puri Kota Tanjungpinang itu sebagai awal untuk menumbuhkembangkan minat pemuda dan masyarakat terhadap olahraga tinju.

Olahraga ini juga sebagai upaya untuk membentengi remaja dan pemuda dari aktivitas negatif.

"Ini kegiatan positif, saya mendukungnya. Ini salah satu upaya untuk memberi ruang kepada para remaja dan pemuda untuk mengejar prestasi di bidang olah raga," katanya.

Mantan Kapolres Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu Wardana mengatakan pertandingan tinju itu sudah direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu bersama Santos Promotion.

"Saat saya masih menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang, kami sudah merancang kegiatan ini. Saya sangat mendukungnya, dan Kapolres Tanjungpinang yang baru juga mendukungnya," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar