Kube Diharapkan Konsisten Pertahankan Mutu Produk

id Kube,Konsisten,Mutu,Produk,kelompok,usaha,bersama,tanjungpinang

Kube Diharapkan Konsisten Pertahankan Mutu Produk

Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul. (antarakepri.com/Saud)

Dengan tetap konsisten terhadap aspek mutu, maka dapat menarik minat konsumen, untuk membeli produk Kube tersebut
Tanjungpinang (Antara Kepri)  - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengingatkan agar Kelompok Usaha Bersama (Kube) yang ada di Kota Tanjungpinang untuk konsisten mempertahankan mutu produknya.

"Dengan tetap konsisten terhadap aspek mutu, maka dapat menarik minat konsumen, untuk membeli produk Kube tersebut," kata Syahrul, Jumat.

Syahrul menilai bahwa Kube yang dibina Pemkot Tanjungpinang telah mengalami peningkatan, hal ini terlihat dari pengemasan produk yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Pemkot Tanjungpinang akan mendukung usaha pemasaran produk dari kelompok usaha bersama yang ada di Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Dukungan yang disampaikan Syahrul salah satunya dengan menjalin kerja sama antara Pemkot Tanjungpinang dengan Pemprov Kepri dengan indikator capaian agar produk Kube yang berada di Kota Tanjungpinang bisa masuk ke Singapura.

Menurutnya, Pemko Tanjungpinang selama ini sudah melakukan pembinaan Kube melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker), serta Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3AKB) Kota Tanjungpinang.

"Ini kami lakukan untuk lebih memaksimalkan bantuan yang diberikan. Ke depan, kami berencana melimpahkan seluruh pembinaan Kube ini ke Dinsosnaker Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Selain  bertujuan untuk mempermudah koordinasi, perihal pelimpahan seluruh pembinaan Kube itu juga agar dinas masing-masing lebih fokus terhadap tugas dan fungsinya.

"Selama ini menang tidak ada kesulitan, ini untuk mempermudah saja. Dengan begitu, BP3AKB dapat fokus mengurusi yang lain ," ucap Syahrul. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE