Kompetisi Sepakbola LTC U-20 Bergulir Februari

id Kompetisi,Sepakbola,LPC,U-20,Bergulir,Februari

Jadwal sementara, LPC dimulai tanggal 18 Februari sampai 28 Februari 2016. Setiap kecamatan wajib mengikut-sertakan tim U-20
Lingga (Antara Kepri) - Kompetisi Sepak Bola Lingga Terbilang Cup (LTC) untuk usia dibawah 20 tahun (U-20) akan bergulir bulan Februari mendatang.

Ketua panitia penyelenggara kompetisi, Armia di Daik Lingga, Minggu mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan akhir penyusunan teknis regulasinya.

"Kami rencanakan LTC ini rutin digelar setiap tahun. Kompetisi ini akan mewadahi seleksi tim sepakbola Kabupaten Lingga untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)," kata dia.

Menurut Armia, penyelenggaraan LTC tahun pertama tersebut masih di danai secara swadaya. Namun kedepan, akan diusulkan masuk dalam agenda rutin pemerintah daerah.

"Jadwal sementara, LTC dimulai tanggal 18 Februari sampai 28 Februari 2016. Setiap kecamatan wajib mengikut-sertakan tim U-20," ungkapnya.

Pihak panitia, lanjutnya, juga sudah membahas rencana pelaksanaan kompetisi tersebut bersama Bupati dan Dinas terkait. Hasil pertemuannya cukup memuaskan. Bahkan Bupati Lingga menaruh harapan besar kompetisi ini nantinya dapat melahirkan pemain-pemain profesional untuk club sepak bola senior Lingga.

"Bupati bercita-cita club Lingga kedepan bisa masuk dalam divisi III Lingga Indonesia. Kompetisi ini salah satu jalannya untuk mencapai itu," ujarnya.

Dia berharap, kompetisi LTC tersebut bergulir mulus dan mendapat dukungan semua pihak, dan setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga dapat menurunkan tim sepakbolanya. (Antara)

Editor: Evy R Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE