Raider Evakuasi Mobil Rombongan Reog Terjun ke Sungai

id Kecelakaan mobil rombongan reok, TMMD Natuna

Raider Evakuasi Mobil Rombongan Reog Terjun ke Sungai

Raider Beserta Anggota TNI Evakuasi Mobil Korban Kecelakaan Tunggal Di Jalan Poros Desa Kelarik, Natuna (AntaraKepri.com/ Cherman)

Ini jatuh sudah dalam kondisi berhenti, tadi anak saya yang laki-laki itu ketiduran, terus saya mau benerin posisi tidurnya, itu lah saya berhenti, tiba-tiba jalan ambruk
Natuna (Antara Kepri) - Prajurit Raider Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna, membantu mengevakuasi rombongan reog dan kuda lumping dari Desa Gunung Putri menumpang minibus Kijang Toyota BP 1137 NY yang terjun ke sungai ke sungai dalam kecelakaan tunggal di jalan poros Kelarik menuju Batubi.

Kecelakaan terjadi saat rombongan reog dalam perjalanan pulang, usai mengisi acara pembukaan TMMD di Desa Kelarik, Rabu ( 5/4).

Beruntung mobil beserta seluruh penumpang selamat setelah dievakuasi dengan menarik mobil yang jatuh ke sungai menggunakan derek truk Raider TNI AD Kodim 0318/Natuna.

Iring-iringan truk raider yang membawa rombongan wartawan, serta anggota TNI lainnya menemukan kondisi mobil minibus dalan kondisi terbalik di dasar sungai..

Mobil minibus itu membawa 8 orang penumpang, 6 di antaranya wanita penari kuda lumping. Akibat kejadian tersebut, mobil yang ditumpangi mereka mengalami rusak pada kaca samping, dan mengakibatkan satu orang diduga mengalami patah tulang.

Nurita (18), siswi SMA Batubi terlihat kesakitan saat dievakuasi dari pinggir sungai. " Sepertinya tulang pangkal tangan yang patah," ucap salah satu teman Nurita.

Sedangkan menurut Nibal supir mini bus tersebut, kronologis kejadian karena jalan rusak dan amblas.

"Ini jatuh sudah dalam kondisi berhenti, tadi anak saya yang laki-laki itu ketiduran, terus saya mau benerin posisi tidurnya, itu lah saya berhenti, tiba-tiba jalan ambruk," jelasnya. ( Antara )

Editor : Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE