Polresta Barelang Gelar Lomba Foto Bhaktimu Polisiku

id Polresta Barelang Gelar Lomba Foto Bhaktimu Polisiku

Total hadiah pada lomba Baktimu Polisiku sebesar Rp25,5 juta dengan rincian juara pertama akan mendapat Rp10 juta
Batam (Antara Kepri) - Polresta Barelang bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri menggelar lomba foto yang mengusung tema Bhaktimu Polisiku dalam rangka perayaan Hut Bhayangkara ke-71.
 
"Semua orang bisa mengikuti lomba ini, baik anggota Polri maupun masyarakat umum," kata Kapolresta Barelang, AKBP Hengki, Senin.
 
Hengki menjelaskan, untuk foto yang akan diikutsertakan oleh peserta dalam lomba, berlaku untuk pengambilan pada periode Juli 2016 hingga Juni 2017 dan pengambilan foto bukan hanya di Batam tetapi di Kepri. 

"Foto-foto terpilih nantinya akan diikutsertakan selama pameran foto yang akan dimulai pada 5-8 Juli mendatang, dan akan dimeriahkan dengan acara pameran kepolisian, lomba mewarnai, talkshow, stand up comedy, atraksi sulap, live band, door prize dan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM), dan tentunya juga dimeriahkan oleh artis papan atas Anji dan Windy Idol," kata dia.
 
Untuk hadiah lomba foto Bhaktimu Polisiku, Hengki menambahkan, total hadiah pada lomba kali ini sebesar Rp25,5 juta, dengan rincian juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp10 juta, juara kedua Rp7,5 juta dan juara ketiga Rp5 juta. Selain itu, tiga foto terbaik yang akan dipilih oleh Kapolda masing masing akan menerima hadiah Rp1 juta dan para pemenang akan diumumkan pada malam penutupan di Mega Mall Batam.
 
Ketua PFI Kepri Tommy Purniawan menambahkan, pada acara tersebut akan ada 71 foto yang akan dipamerkan setelah melalui penilaian dari Juri yang merupakan fotografer jurnalistik senior yang juga menjabat Divis Museum Antara dan juga Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA), Oscar Matulloh.
 
"Kita berharap banyak peserta yang ikut pada acara lomba foto ini dan foto yang masuk untuk di kurasi sesuai dengan tema Bhaktimu Polisiku," ujarnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE