Polisi Batam Gelar Operasi Antisipasi Premanisme Jalanan

id Polisi,Gelar,Operasi,Antisipasi,Premanisme,Jalanan,barelang,batam

Polisi Batam Gelar Operasi Antisipasi Premanisme Jalanan

Tim Jatanras Polresta Barelang mengamankan pemuda bersama barang bukti narkoba saat Operasi Antisipasi Premanisme dan Kejahatan Jalanan di Kampung Aceh Batam, Selasa (30/5) malam. (antarakepri.com/Danna Tampi)

Tim yang kita sebar berhasil menindak para pecandu narkoba beserta barang bukti Ganja dan sabu-sabu serta tiga unit sepeda motor di Kampung Aceh Batam
Batam (Antara Kepri) - Satreskrim Polresta Barelang menggelar operasi antisipasi premanisme dan kejahatan jalanan di sejumlah lokasi di Batam, Selasa (30/5) malam.

"Kita sudah menargetkan beberapa lokasi yang rawan kejahatan di Batam untuk meminimalisir tindak kriminal yang terjadi di bulan Ramadhan," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya.

Agung menambahkan dari hasil operasi gabungan dari seluruh Polsek yang berada di jajaran Polresta Barelang, berhasil menindak sejumlah kejahatan yang meresahkan.

"Tim yang kita sebar berhasil menindak para pecandu narkoba beserta barang bukti Ganja dan sabu-sabu serta tiga unit sepeda motor di Kampung Aceh Batam," kata dia.

Selanjutnya lima orang yang diamankan Tim Jatanras Polresta Barelang di Simpangdam Kampung Aceh, kini dibawa ke Mapolresta Barelang untuk pemeriksaan.

"Untuk barang bukti narkoba akan kita limpahkan ke Satnarkoba Polresta Barelang. Sementara tiga unit motor yang kita amankan akan kita dalami apakah ini merupakan hasil curian atau tidak," ujarnya. (Antara)

Editor: Rusdianto


Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE