PPP Utamakan Kader Maju Pilwako Tanjungpinang 2018

id PPP,Utamakan,Kader,Maju,Pilwako,calon,wali,kota,Tanjungpinang,2018

Kantor Sekretariat DPC PPP Tanjungpinang. PPP membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018. (antarakepri.com/Aji Anugraha)

DPC PPP Kota Tanjungpinang saat ini membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018, dimulai dari 27 Juli sampai dengan 5 Agustus 2017
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengutamakan kader maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PPP Kota Tanjungpinang M Hedari, di Tanjungpinang, Kamis (27/7), mengatakan, kader internal diutamakan untuk diusung dalam Pilwako 2018 sesuai dengan hasil Rakernas PPP dan SK DPP PPP.

Keputusan DPP tersebut membahas tentang petunjuk pekasanaan pencalonan dan penetapan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah.

"Salah satunya mengusung kader partai untuk maju Pilkada 2018 nanti," ujarnya.

Mukernas PPP menginstruksikan agar DPC melakukan penjaringan dan rektutmen bakal calon kepala daerah. 

"DPC PPP Kota Tanjungpinang saat ini membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018, dimulai dari 27 Juli sampai dengan 5 Agustus 2017," kata Hedari.

Ia mengatakan, DPC PPP mengumumkan pendaftaran melalui akun facebook dan group Whatsapp PPP. Sejauh ini belum ada satu pun pendaftar mengambil formulir di Sekretariat DPC PPP, Jalan Tempinis 4 Tanjungpinang.

DPC PPP Tanjungpinang membuka pendaftaran cawako Tanjungpinang 2018 dengan tahapan mengambil brosur, mengisi beberapa surat pernyataan, riwayat hidup dan surat pernyataan bersedia untuk dicalonkan.

"Intinya dia harus mengisi formulir yang sudah disiapkan. Setelah itu kami akan bawa nama pendaftar partai sampai di internal partai," ujarnya.

PPP merupakan salah satu partai yang ikut berkolisi dengan Demokrat, Golkar dan PKPI Tanjungpinang. Partai berlambang kakbah ini memiliki 2 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. (Antara)

Editor: Rusdianto

Pewarta :
Editor: Kepulauan Riau
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar