Selasa, 24 Oktober 2017

Wartawan "Online" Tanjungpinang Pilih Ketua IWO

id Wartawan,Online,Tanjungpinang,Pilih,Ketua,IWO
Wartawan
Sejumlah wartawan saat mengikuti pemilihan ketua IWO Tanjungpinanang 2017. (antarakepri.com/Aji Anugraha)
Sesuai dengan salah satu visi dan misi saya menjadikan pers online Tanjungpinang yang sehat dalam ikatan wartawan online yang bermartabat dan memiliki integritas kedepannya
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Wartawan media online di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau menggelar pemilihan ketua organisasi pers online yang disebut Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang periode 2017-2022, di Bintan Centre, Minggu.

Pemilihan melalui sistem vote dari suara 36 wartawan media online di kota itu memutuskan Iskandar Syah sebagai Ketua IWO Tanjungpinang.

Iskandar Syah, mengatakan akan mengedepankan integritas pers dibawah kepemimpinannya sesuai dengan visi dan misinya guna memperjuangkan hak-hak pers.

"Sesuai dengan salah satu visi dan misi saya menjadikan pers online Tanjungpinang yang sehat dalam ikatan wartawan online yang bermartabat dan memiliki integritas kedepannya," katanya, saat dihubungi, Senin.

Iskandar mengatkan, juga akan mempercepat pembentukan pengurus IWO Kota Tanjungpinang agar segera dilantik dan bekerja, membentuk program dan melakukan pendataan wartawan online di kota itu.

"Secepatnya akan dibentuk kepungurusan dan pelantikan agar dapat melakukan pendataan lebih lanjut," ujarnya.

Dia berharap agar segenap elemen dapat mendukung perogram yang nantinya ditugaskan kepada pengurus IWO Tanjungpinang.

"Beberapa program akan dilaksanakan, terbagi atas program jangka pendek mempersiapkan persiapan Mubes IWO pada 8-9 September di Jakarta," ujarnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga