Danlantamal IV Dukung Keberadaan IWO

id Danlantamal,Dukung,Keberadaan,IWO,ikatan,wartawan,online,tanjungpinang

Danlantamal IV Dukung Keberadaan IWO

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama R Eko Suyatno (tiga kiri) berfoto bersama pengurus IWO Tanjungpinang usai temu ramah, Rabu (30/8). (antarakepri.com/Aji Anugraha)

Saya personal mendukung terbentuknya IWO ini. Dengan adanya IWO sebagai wadah wartawan media online, kita berharap wartawan media online bisa semakin profesional dalam menyajikan pemberitaan ke masyarakat
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama R. Eko Suyatno mendukung keberadaan dan terbentuknya Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang.

Hal itu dikatakannya saat menerima kunjungan langsung Ketua IWO Kota Tanjungpinang, Iskandar Syah bersama beberapa orang pengurus di Makolantamal IV Jalan Yos Sudarso, Rabu (30/8).

Dalam pertemuan tersebut, Danlantamal IV Tanjungpinang, R Eko Suyatno mengatakan sangat mendukung terbentuknya IWO sebagai wadah wartawan online.

"Saya personal mendukung terbentuknya IWO ini. Dengan adanya IWO sebagai wadah wartawan media online, kita berharap wartawan media online bisa semakin profesional dalam menyajikan pemberitaan ke masyarakat," katanya.

Eko juga berpesan dengan sudah terbentuknya IWO ini, keakuratan dan penyajian berita yang disajikan hendaknya berimbang.

"Jangan karena ingin cepat-cepat naik, berita jadi tidak menarik. Tata penulisan, bahasa dan penyajian harus diperhatikan. Agar masyarakat sebagai pembaca dapat menerima informasi yang akurat dan terpercaya," tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua IWO Tanjungpinang Iskandar Syah sangat mengapresiasi sambutan Danlantamal IV terhadap keberadaan IWO Tanjungpinang.

"Kita apresiasi dan terimakasih kepada Pak Eko Suyatno sebagai Komandan Lantamal atas sambutan dan dukungan ke IWO. Kita berharap dengan dukungan ini, kerjasama dalam memberi dan mencari informasi antara wartawan dan narasumber bisa semakin terjaga dengan baik," ungkapnya.

Iskandar menjelaskan, IWO dalam waktu dekat ini yakni tanggal 8-9 September akan menggelar Mubes IWO I di Jakarta yang bertujuan untuk mengukuhkan dan memperkenalkan IWO ke seluruh masyarakat Indonesia. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE