Selasa, 24 Oktober 2017

Peminat Tenaga Pendukung KPU Tanjungpinang Tinggi

id Peminat,pemilihan,wali,kota,Tenaga,Pendukung,KPU,Tanjungpinang,Tinggi
Hingga hari ini sudah 170 melamar sebagai tenaga pendukung
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Warga Kota Tanjungpinang yang berminat menjadi tenaga pendukung di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang cukup tinggi.

"Hingga hari ini sudah 170 melamar sebagai tenaga pendukung," kata Komisioner KPU Tanjungpinang untuk Divisi Perencanaan dan Data Zulkifli Riawan di Tanjungpinang, Selasa.

KPU Kota Tanjungpinang mengumumkan Penerimaan Tenaga Pendukung pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018, sesuai dengan keputusan Ketua KPU Tanjungpinang Nomor 04/HM.02-Pu/2172/Kota/X/2017.

Zulkifli menjelaskan, tenaga pendukung KPU tersebut diperuntukkan membantu dalam pelaksanaan tugas KPU selama Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018, Pileg dan Pilpres 2019. Tenaga pendukung KPU dikontrak selama 10 bulan.

"Kualifikasi penempatannya 3 orang di bagian umum, 3 orang di divisi teknis, 2 orang di divisi informasi dan teknologi data dan 2 orang ditempatan di divisi keuangan bendahara," katanya.

KPU Tanjungpinang membuka pendaftaran tenaga pendukung dimulai sejak 7 Oktober sampai dengan 13 Oktober mendatang. Tahapan seleksi melalui metode wawancara secara langsung.

Siska, salah satu pelamar tenaga pendukung KPU Tanjungpinang mengaku keinginannya untuk melamar upaya untuk menambah pengalaman pekerjaan. Ia mendapatkan informasi kelengkapan administrasi melalui media sosial seperti facebook.

"Keinginan saya melamar sebagai tenaga pendamping ini untuk menambah pengalaman kerja," ujarnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga