Kepala BNN Kepri Lantik Pejabat Baru

id kepala,bnn,kepri,lantik,pejabat,baru

Penandatanganan jabatan baru oleh Addlinsyah yang di angkat oleh Kepala BNN Kepri sebagai Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kepri. (Foto: Danna Tampi)

Jabatan tersebut juga menjadi tolak ukur kinerja terhadap pencapaian sebelumnya. Jadi harus lebih baik lagi
Batam (Antara Kepri) - Kepala BNN Kepri Brigjen Nixon Manurung, Senin siang melantik Addlinsyah sebagai Kasi Pencegahan di Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kepri.

Dalam amanahnya Nixon mengatakan agar sumpah yang sudah diucapkan dapat dipertanggungjawabkan jawaban secara penuh dengan melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan integritas dan profesionalitas.

"Jabatan yang diemban memiliki dampak pada masyarakat. Sehingga butuh tanggungjawab penuh dalam melaksanakannya," kata dia.

Pelantikan juga dihadiri oleh Kabag, Kabid, Kepala BNNK Batam, Kasi, Kasubag, Kepala Loka Rehabilitasi BNN Batam dan personel BNNP Kepri.

"Jabatan tersebut juga menjadi tolak ukur kinerja terhadap pencapaian sebelumnya. Jadi harus lebih baik lagi," kata Nixon.

Selain itu Kepala juga mengajak seluruh personel BNNP Kepri agar meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan narkoba 2045 sesuai dengan arahan Presiden RI.

"Semua harus lebih giat bekerja guna mewujudkan target tersebut. Indonesia harus bebas narkoba," kata dia.

sebelumnya BNN Kepri sudah menggandeng berbagai pihak untuk bersama-sana memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kepri.(Antara)

Editor: Dedi

Pewarta :
Editor: Kepulauan Riau
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar