PKS Usung Iskandarsyah untuk Pilwako Tanjungpinang

id pks,usung,iskandarsyah,alfin,pilwako,tanjungpinang

Kami berharap dengan memunculkan pak Iskandar, bisa membangun dan mensejahterakan warga Tanjungpinang
Batam (Antara Kepri) - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengusung Iskandarsyah untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018 mendatang.

"Pada Pemilu Raya Internal, kita menghasilkan empat kandidat. Kemudian dikerucutkan jadi dua dan terpilih pak Alfin M Nur dan pak Iskandarsyah. Selanjutnya nama tersebut akan disampaikan ke DPP PKS,"ujar Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono di Batam, Rabu.

Raden mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus berkomunikasi dengan Partai Gerindra guna menentukan pasangan Iskandarsyah.

Menurut Raden, koalisi PKS dan Gerindra sudah lama terjalin, sehingga pihaknya memprioritas partai yang dipimpin Prabowo itu untuk pasangan Iskandar.

"Kami berharap bisa segera berkonsolidasi dengan Gerindra agar bisa menyandingkan pak Iskandar dengan calon mereka. Apakah itu pak Syahrul atau pak Endang," ujar Raden.

Namun lanjutnya, PKS juga terus melakukan komunikasi dengan partai lainnya dalam Pilwako/Pilwawako Tanjungpinang.

"Kami berharap dengan memunculkan pak Iskandar, bisa membangun dan mensejahterakan warga Tanjungpinang," katanya.

Sementara itu, Iskandarsyah mengatakan sebagai kader yang dipercaya untuk maju dalam Pilkada Tanjungpinang, dirinya akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota Gurindam tersebut.

Iskandar menjelaskan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepri, ada 350 pengangguran. "Ini salah satu target saya. Untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat," paparnya.

Selain itu, ia ingin menjadikan Tanjungpinang sebagai kota wisata, budaya dan kuliner serta menjadi kota niaga. Terutama di Senggarang dan Dompak.

"Serta menjadikan kota pendidikan. Karna saya melihat potensi masyarakat dan mahasiswa yang menimba ilmu di Tanjungpinang cukup tinggi," pungkas Iskandarsyah yang juga anggota DPRD Kepri ini.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE