Gerindra Belum Tetapkan Syahrul Sebagai Cawako Tanjungpinang

id gerindra,belum,tetapkan,syahrul,sebagai,cawako,tanjungpinang

Keinginan Syahrul itu akan disampaikan kepada pengurus pusat. Ini akan menjadi pertimbangan pusat
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya sampai sekarang belum memutuskan secara resmi Syahrul sebagai bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
        
Sekretaris DPW Partai Gerindra Kepri Onward Siahaan, di Tanjungpinang, Rabu, mengatakan Syahrul diusung sebagai calon wali kota setelah sudah ada pendampingnya.
        
"Sinyal positif sudah disampaikan Ketua DPP Gerindra untuk mengusung Syahrul sebagai Cawako Tanjungpinang, namun secara resmi belum diputuskan. Bahkan Pak Prabowo memanggil pak cawako kalau ketemu Pak Syahrul," katanya.
        
Onward mengemukakan Syahrul yang juga Ketua DPW Gerindra Kepri memiliki waktu untuk menetapkan siapa calon wakil wali kota yang akan mendampinginya. Pilihan Syahrul sampai hari ini hanya terlihat dua orang yakni Ing Iskandarsyah dan Ade Angga.
        
Syahrul harus memutuskan satu dari dua nama tersebut.
        
"Keinginan Syahrul itu akan disampaikan kepada pengurus pusat. Ini akan menjadi pertimbangan pusat," ujarnya.
        
Ia mengatakan Gerindra harus berkoalisi dengan partai lainnya untuk mengusung kandidat Pilkada Tanjungpinang 2018. Koalisi yang sudah dibangun bersama PKS yakni Koalisi Setara.
        
Iskandarsyah diusung sebagai calon wakil wali kota yang diusung PKS. Sedangkan Ade Angga yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang diusung Koalisi Anak Pinang sebagai calon wakil wali kota yang dipersiapkan untuk mendampingi Syahrul.
        
"Kami menginginkan kekuatan itu tetap menyatu apapun pilihan Pak Syahrul," ucapnya.
        
Onward mengatakan pertarungan politik dalam pesta demokrasi di Tanjungpinang sangat seksi karena hanya tinggal kota ini di Kepri yang belum menyelenggarakan pilkada. Seluruh partai politik akan mengerahkan kekuatannya untuk memenangkan pilkada ini, termasuk Gerindra.
        
"Karena itu, kami cukup berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ini pertarungan politik yang menarik," ujarnya.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE