PAN Berangkatkan Guru SLB Tanjungpinang Umroh

id PAN,Berangkatkan,Guru,SLB,Tanjungpinang,Umroh

PAN Berangkatkan Guru SLB Tanjungpinang Umroh

(Kiri) Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bersama Zulfahmi, guru tunanetra SLB N 1 Tanjungpinang penerima hadiah Umroh gratis dari PAN. Partai PAN memberikan hadiah Umroh gratis untuk Zulfahmi sempena memperingati Hari Guru 2017. (anta

Memperingati hari guru ini, kita akan berangkatkan Pak Zulfahmi umroh. Saya minta Ketua DPW PAN (Hamid Rizal) untuk memfasilitasi dan seluruh biaya akan kita ditanggung sepenuhnya, gratis
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan hadiah sempena memperingati hari guru, dengan memberangkatkan Zulfahmi, seorang guru tunanetra di Sekolah Luar Biasa (SLB) Tanjungpinang, Kepulauan Riau menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, usai membuka. Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Provinsi Kepulauan Riau 2017, di Tanjungpinang, Sabtu mengumumkan hadiah umroh gratis untuk Zulfahmi, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas pengabdiannya.

“Memperingati hari guru ini, kita akan berangkatkan Pak Zulfahmi umroh. Saya minta Ketua DPW PAN (Hamid Rizal) untuk memfasilitasi dan seluruh biaya akan kita ditanggung sepenuhnya, gratis,” katanya.

Mendengar mendapatkan hadiah umroh gratis dari PAN, guru SLB Negeri 1 Tanjungpinang ini sontak berterima kasih di hadapan para hadirin Rakerwil PAN Kepri.

“Alhamdulillah ya Allah, saya berterima kasih, yang pertama kita harus terus kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, maka semua itu akan terwujud karena kita bekerja dengan ikhlas,” ujarnya.

Zulfahmi merupakan guru terbilang tekun di SLB Negeri 1 Tanjungpinang dengan memiliki kelebihan tersendiri. 

Pria kelahiran 15 November 1975 memiliki kelebihan dan kepintaran yang ditularkan kepada siswanya. Ia mengikuti perkembangan teknologi digital dengan mengajarkan siswa menggunakan laptop.  (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE