Kasat Intelkam Polres Karimun Diganti

id Kasat,Intelkam,Polres,Karimun,Diganti

Saya sangat berterima kasih sekali terhadap kinerja Kasat Intelkam yang lama yang sangat luar biasa
Karimun (Antara Kepri) - Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Kepolisian Resor Karimun, Kepulauan Riau, AKP Daeng Riandika Mahardani diganti oleh AKP Andi Amir Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai PS Staf Pribadi Pimpinan  Polda Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin pada serah terima jabatan, di Mapolres Karimun, Sabtu mengatakan, pergantian personel di tubuh Polri sudah menjadi hal yang lumrah, baik itu dalam rangka promosi jabatan, prestasi dan atau lain sebagainya.

Agus mengatakan pergantian tersebut bukanlah sesuatu yang harus dihindari maupun suatu hal yang harus dituju, melainkan pergantian jabatan ini menjadikan personel Polres tersebut harus lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

"Saya sangat berterima kasih sekali terhadap kinerja Kasat Intelkam yang lama yang sangat luar biasa," katanya.

Kinerja dan pelayanan yang dimaksudnya ialah terbuktinya Polres Karimun mendapat penghargaan dari Ombusman beberapa waktu lalu terhadap pelayanan publik terbaik seluruh Indonesia.

"Dan kepada Kasatintel yang baru ini harus lebih ditingkatkan lagi," katanya.

Agus juga mengatakan Kasat Intelkam sebelumnya, AKP Daeng Riandika Mahardani akan menjabat sebagai PS Spripim Polda Kepri, jabatan tersebut memiliki tanggung jawab yang besar.

"Namun demikian, pekerjaan yang berat akan terasa ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama," katanya.

Sementara itu, kepada Kasat Intel yang baru, ia yakin memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas, mengingat yang bersangkutan pernah menjabat sebagai Kapolsek Tebing pada tahun lalu.

"Saya rasa tidak perlu waktu yang lama untuk menyesuaikan diri di Karimun ini," katanya.

Bersamaan dengan itu, dia juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran agar dapat meningkatkan pelayanan dan pengamanan di wilayah hukum Polres Karimun, mengingat seluruh pelosok kabupaten ini nantinya dalam waktu dekat ini akan menyambut tahun baru.

"Waktu kita sekarang adalah kerja, kerja, kerja," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE