Seorang Pria Tenggelam di perairan Trikora Bintan

id pantai trikora bintan,pencarian korban tenggelam di pantai trikora

Seorang Pria Tenggelam di perairan Trikora Bintan

Basarnas Tanjungpinang saat melakukan pencarian seorang pria yang dikabarkan tenggelam di perairan Trikora 4, Bintan. (foto:Istimewa)

Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang mengabarkan tengah mencari seorang pria yang tenggelam di perairan Pantai Trikora 4, Kabupaten Bintan, Kepri. 

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Tanjungpinang, Eko Suprianto, di Tanjungpinang, Selasa, mengatakan berdasarkan laporan dari Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Apit, pria yang tenggelam dengan identitas Daniel Siahaan (22), warga Kilometer 15, Tanjungpinang. 

"Informasi dari masyarakat Trikora 4 Bapak Apit Ketua RT 01, bahwa telah terjadi kondisi yang membahayakan manusia, 1 orang tenggelam di perairan Trikora 4 Kabupaten Bintan,” ujarnya. 

Tim "Rescue" kantor pencarian dan pertolongan Tanjungpinang berjumlah 7 orang bergerak ke lokasi kejadian, untuk melakukan pencarian. 

"Info sementara pencarian masih nihil. Dihentikan sementara untuk dilanjutkan esok hari," ujarnya. (baca juga: Empat tenggelam satu tewas di Pantai Trikora)

Editor: Rusdianto 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE