Wakil Bupati: ASN Natuna Harus Berinovasi

id Natuna, ASN, Wakil Bupati

Wakil Bupati: ASN Natuna Harus Berinovasi

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menyerahkan penghargaan kepada para pensiunan pegawai dilingkungan Kemenag (antarakepri.com/Cherman)

"Dalam bekerja jangan menggunakan kaca mata kuda yang minim kepedulian dengan lingkungan sekitar,"

Natuna (Antaranews Kepri) - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengingatkan semua Lembaga, Badan, OPD dan ASN untuk peka terhadap lingkungan sekitar terutama dalam bidang pelayanan publik.

"Pada masa kekinian tugas kita semakin berat, tantangan dan tuntutan zaman serba cepat, karenanya perlu sikap yang tepat, cerdas dalam merespon tuntutan masyarakat" katanya saat memberikan sambutan dalam upacara peringatan Hari Amal Bhakti ke-72 di halaman Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Rabu.

Dia berharap semua yang menyangkut pelayanan kepada masyarakat harus mendengar aspirasi dari berbagai pihak.

"Dalam bekerja jangan menggunakan kaca mata kuda yang minim kepedulian dengan lingkungan sekitar," kata dia.

Ia juga menyampaikan jangan hanya sekedar fokus bekerja untuk penyerapan anggaran tiap tahun, namun harus berani berinovasi agar ASN disuatu lembaga terasa kekinian.

Selain itu ia juga berharap semua yang bersifat layanan publik sudah harus berbasis digital yang terintegrasi dengan pelayanan satu pintu sebagai implementasi e-Government.

Pada kesempatan acara tersebut ia juga menyerahkan penghargaan kepada para pensiunan pegawai dilingkungan Kemenag , beasiswa kepada siswa siswi berperestasi, Kepala KUA terbaik dan kepada para pegawai Kemenag yang telah bertugas lebih dari 10 tahun.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD, pimpinan OPD, FKPD dan para siswa - siswi sekolah MI, MTs, MAN dan para mahasiswa STAI Natuna. (Antara)

Editor : Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE