Nizar janji realisasikan pembangunan asrama mahasiswa permanen

id lingga

Nizar janji realisasikan pembangunan asrama mahasiswa permanen

Pengurus IMKL Kota Tanjungpinang (Nurjali / Antaranews)

Kami terus menggiring janji Awe-Nizar ini bahkan kita sudah survey beberapa lokasi lahan yang siap untuk dibangun
Lingga (Antaranews Kepri) - Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar berjanji akan segera merealisasikan rencana pembangunan asrama permanen Mahasiswa Kabupaten Lingga yang diajukan oleh Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjugpinang, saat kegiatan dialog refleksi 2 tahun kepemimpinan Awe-Nizar di Kota Tanjungpinang pada APBD Perubahan tahun 2018.

"Kemarin sudah kami ajukan, tapi tadi saya bersama pengurus lainnya kembali memastikan, dan pak Wabup janji akan memasukan pada ABPD Perubahan ini," kata Ketua IMKL Kota Tanjungpinang Norbaryansyah atau yang biasa disapa Rian kepada Antara, Jumat.

Janji untuk membuat asrama mahasiswa permanen di Kota Tanjungpinang tersebut sudah tercetus lama dari Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Alias Wello dan Muhammad Nizar namun hal tersebut belum juga terealisasi. Sehingga pada saat dialog refleksi dua tahun kepemimpinan Awe-Nizar bersama mahasiswa Kabupaten Lingga di Kota Tanjungpinang tersebut, penegasan tersebut kembali disuarakan oleh para mahasiswa.

Meurutnya asrama mahasiswa tersebut sudah selayaknya dibangun secara permanen karena jumlah mahasiswa Kabupaten Lingga di Kota Tanjungpinang saat ini sudah mencapai ribuan orang, hal tersebut tentu membutuhkan asrma permanen untuk meringankan beban biaya kuliah bagi mahasiswa Kabupaten Lingga, selain itu dengan adanya asrama permanen juga akan menjadi tempat bersilaturahmi antar sesama mahasiswa Kota Tanjungpinang. 

"Kami terus menggiring janji Awe-Nizar ini bahkan kita sudah survey beberapa lokasi lahan yang siap untuk dibangun," sebutnya.

Ada beberapa lokasi yang sudah dilaporkan ke Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, antara lain di kilometer 8 dan kilometer 7 kemudian di depan Rumah Sakit Provinsi.

Menanggapi hal tersebut menurut Rian, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dihadapan beberapa pengurus IMKL Kota Tanjungpinang memastikan akan memasukan anggaran untuk pembelian lahan asrama mahasiswa Kabupaten Lingga di Kota Tanjungpinang pada APBD Perubahan tahun 2018 ini. 

"Dia janji akan mengeksekusi pada APBD Perubahan tahun 2018 ini," sebutnya.   (Antara)

Editor : Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE