Tim pemenangan Sabar tingkatkan hubungan dengan pers

id tim pemenangan sabar,calon wali kota,syahrul,rahma

Tim pemenangan Sabar tingkatkan hubungan dengan pers

Lis-Maya dan Syahrul-Rahma saat menunjukkan nomor urut pasangan calon pesrta Pilkada 2918. (Antaranews Kepri/Aji Anugraha)

Kalau kami keliru atau salah, tolong ditegur. Kami akan memperbaikinya
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul-Rahma (Sabar) akan meningkatkan hubungan dengan pers agar seluruh kegiatan kampanye terpublikasi.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu, mengatakan selama ini kampanye yang dilakukan Sabar bersifat sederhana, sehingga tidak diinformasikan kepada jurnalis.

"Kami hanya informasi melalui media sosial karena kampanye hanya dilakukan berupa dialog dari rumah ke rumah. Kami merasa ini kurang menarik bagi jurnalis sehingga kami tidak informasikan kepada para jurnalis," ucapnya, yang juga anggota tim pemenangan SABAR.

Mulai hari ini, kata dia, seluruh kegiatan kampanye akan diinformasikan kepada para jurnalis. Tim media yang dibentuk Sabar akan akan meningkatkan komunikasi dengan para jurnalis.

"Tentu kami mengucapkan terima kasih, dan memberi apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis yang berkenan mempublikasikan kegiatan kampanye ini," tuturnya yang juga Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang.

Ia mengemukakan tim sukses Sabar berupaya menaati ketentuan kampanye, satu di antaranya, melaporkan seluruh jadwal kampanye kepada pihak kepolisian yang ditembuskan kepada KPU dan Bawaslu Tanjungpinang.

Tim Sabar juga berupaya tidak melanggar pemasangan alat peraga kampanye.

"Kalau kami keliru atau salah, tolong ditegur. Kami akan memperbaikinya," katanya.

Angga mengatakan, kampanye dialogis yang dilakukan sejak 15 Februari 2018 sampai sekarang lebih efektif. Pasangan Syahrul-Rahma lebih dekat dengan masyarakat, dan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Ada banyak aspirasi yang disampaikan menjadi catatan penting untuk kemudian direalisasikan. Sepanjang untuk kepentingan publik, pasti diperjuangkan untuk direalisasikan," ucapnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE