Kapolres Tanjungpinang minta IWO bersama perangi hoax

id polres tanjungpinang,iwo tanjungpinang,lawan hoax

Foto bersama pengurus IWO Tanjungpinang dengan Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi. (Antaranews Kepri/Aji Anugraha)

IWO lanjut Mantan Kapolres Lingga ini diminta untuk dapat mengkritik kinerja Polres Tanjungpinang agar jajarannya dapat mengkoreksi kinerja pelayanan yang masih dinilai kurang.
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Polres Tanjungpinang minta organisasi kewartawanan Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang dapat bersinergi melawan Hoax yang saat ini tengah merambah di publik.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, di Tanjungpinang, Jumat mengatakan, di era keterbukaan informasi saat ini, peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai di masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.

IWO kata Ucok adalah salah satu wadah yang dapat memberikan informasi yang baik dan berguna untuk masyarakat. IWO lanjut Mantan Kapolres Lingga ini diminta untuk dapat mengkritik kinerja Polres Tanjungpinang agar jajarannya dapat mengkoreksi kinerja pelayanan yang masih dinilai kurang.

"Saya minta wartawan mengkritik yang penting sifatnya berimbang, faktual dan dapat dipercaya," kata Kapolres saat menggelar Silaturahmi bersama Pengurus IWO Tanjungpinang.

Ketua IWO Tanjungpinang Iskandar Syah dalam silaturahmi itu mengatakan, sebagai salah satu organisasi profesi di Tanjungpinang itu bersedia bersinergi membantu kinerja Polres Tanjungpinang dalam segala hal.

"Saya mewakili segenap pengurus IWO Tanjungpinang berharap Polres Tanjungpinang dapat bersinergi dalam rangka koordinasi antara wartawan dan Polisi, baik dalam hal publikasi pengungkapan kasus, himbaun hukum, maupun laporan masyarakat yang ditangani Polres Tanjungpinang," katanya.

Kehadiran IWO dalam silaturahmi tersebut kata Iskandar merupakan upaya untuk memperkenalkan kepengurusan IWO dan tata kerja hingga program organisasi IWO Tanjungpinang yang dapat disenergikan dengan Polres Tanjungpinang.

Usai berdiskusi dalam silaturahmi tersebut, segenap pengurus IWO Tanjungpinang menggelar deklarsi bersama Polres Tanjungpinang melawan Hoaxs dan isu Sara yang dapat mengganggu keutuhan NKRI. (Antara)
 
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar