Kombes Yerry Oskag jabat KaroOps Polda Kepri

id karoops polda kepri,kombes yerry oskag

Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi meletakan simbol jabatan baru pada Kombes Yerry Oskag. (Antaranews/Humas Polda Kepri)

Proses regenerasi yang telah dipersiapkan seperti ini merupakan siklus berkelanjutan yang berimplikasi pada penguatan dan eksistensi organisasi,
Batam (Antaranews Kepri) - Komisaris Besar Yerry Oskag resmi dilantik sebagai Kepala Biro Operasional (KaroOps) Polda Kepulauan Riau menggantikan Kombes Pol Reguel Siagian yang dimutasi pada jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga di Batam, Kamis mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dan sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan, guna melakukan penyegaran dan regenerasi agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

"Proses regenerasi yang telah dipersiapkan seperti ini merupakan siklus berkelanjutan yang berimplikasi pada penguatan dan eksistensi organisasi," katanya melalui siaran pers yang diterima Antara.

Untuk jabatan Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Kepri yang ditinggalkan oleh Kombes Pol Yerry Oskag kini dipercayakan oleh AKBP Hari Sindhu Nugroho.

"AKBP Hari Sindhu ini sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Kepri," kata Erlangga.

Selanjutnya pergeseran jabatan juga terjadi pada tubuh Bidang Keuangan (BidKeu) Polda Kepri. Dimana pejabat lama Kombes Pol Ronny Azwawie kata Erlangga dimutasi pada jabatan baru sebagai Kabid Keuangan Polda Riau. Penggantinya adalah AKBP Endang Sri Wahyu Utami yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbiddalku BidKeu Polda Jabar.

"Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi di Lobby Utama Mapolda Kepri itu janganlah dipandang suatu acara yang bersifat formalitas dan seremonial biasa, melainkan harus dilihat sebagai suatu upaya institusi Polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks," pungkasnya. (Antara)

 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar