Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga resmi dilantik

id dharma wanita, lingga

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga resmi dilantik

Pelantikan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga. (Antaranews Kepri/Nurjali)

Para istri pegawai negeri ini akan diajak untuk bersama-sama mengeluarkan ide dan pendapatnya di organisasi agar tujuan organisasi dapat tercapai dengan mudah, dari hasil kerja bersama.
Lingga (Antaranews Kepri) - Ketua Dharma wanita persatuan Kabupaten Lingga Meitya Yulianti Juramadi Esram bertekad untuk menjadikan anggotanya, memiliki semangat dan mampu mengembangkan potensi diri untuk menjadi sumber daya yang berkualitas.

"Dipilih sebagai ketua tentunya memiliki tanggung jawab yang tidak mudah, saya ingin seluruh pengurus dapat menunjukan potensi diri agar cita-cita organisasi ini dapat terwujud," kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Lingga Meitya Yulianti Juramadi Esram, saat dijumpai Antara.

Untuk meningkatkan sumber daya anggota tentulah tidak mudah, dirinya akan mengajak para istri pegawai negeri ini untuk bersama-sama mengeluarkan ide dan pendapatnya di organisasi agar tujuan organisasi dapat tercapai dengan mudah, dari hasil kerja bersama. Tidak lupa juga dirinya akan selalu berkoordinasi dengan Dharma wanita persatuan Provinsi Kepri, sebagai induk persatuan diatasnya.

Sesuai tujuan dari Dharma Wanita Persatuan adalah Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

"Kita berharap dengan dilantiknya Dharma wanita persatuan Kabupaten Lingga ini, dapat menjadi wadah peningkatan kualitas sumber daya anggota," kata Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri, Rismarini Arif Fadilah.

Pelantikan yang sebelumnya direncanakan di gedung aula Kantor Bupati tersebut terpaksa dialihkan ke Sanggar Praja Kantor camat Singkep, karena beberapa gedung pemerintah yang ada di Kabupaten Lingga saat ini digunakan untuk perhelatan MTQ Ke 7 Provinsi Kepulauan Riau yang digelar di dua tempat Dabosingkep dan Daiklingga.

Hadir dalam kegiatan tersebut para asisten pemerintah Kabupaten Lingga, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram, serta beberapa kepala OPD, Camat dan Lurah yang ada diwilayah Kabupaten Lingga. (Antara)
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar