Bangunan warga di Sepempang hancur dihantam badai

id badai natuna,bangunan hancur

Sejumlah warga bersama aparat TNI tengah membersihkan puing-puing runtuhan dari bangunan yang hancur akibat terkena badai di Desa Sepempang, Natuna. (Antaranews Kepri/Cherman)

Bangunan berupa warung ini diketahui milik seorang warga bernama Maryadi.
Natuna (Antaranews Kepri) - Sebuah bangunan milik warga di Sepempang, Kecamatan Ranai, Natuna mengalami rusak parah akibat terkena angin kencang yang terjadi pada Rabu (23/05) pagi.

Bangunan berupa warung ini diketahui milik seorang warga bernama Maryadi.

"Sekitar pukul 09.30 WIB tadi tiba-tiba angin kencang disertai hujan itu terjadi di Desa Sepempang, dan mengakibatkan bangunan milik pak Maryadi rusak," kata Warga Desa Sepempang, Arief Naen kepada Antara.

Beruntung tidak ada lagi bangunan milik warga lain yang rusak, namun Arief memastikan tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Warga pun tampak telah usai membersihkan puing-puing dari bangunan yang rusak parah di Desa Sepempang.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Natuna saat dihubungi Antara belum dapat memberikan keterangan terkait fenomena tersebut.

Saat ini, angin disertai hujan itu tidak hanya mengakibatkan listrik mati, namun juga merusak sejumlah fasilitas umum di pesisir pantai utara Ranai. Khususnya pada jalan raya sepanjang pantai kencana terdapat papan iklan, pohon serta rambu jalan di sepanjang pantai yang roboh. (Antara)

 
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar