1.000 tiket mudik gratis Inalum-Pelni habis

id inalum,pelni,mudik gratis

Sejumlah warga mengantri di Kantor Cabang PT Pelni Batam untuk mendapatkan tiket mudik gratis. (Antaranews Kepri/Pradanna Putra)

KM Kelud yang membawa 1.000 penumpang itu direncanakan berangkat pada Senin (11/6) melalui Terminal Batuampar.
Batam (Antaranews Kepri) - Sebanyak 1.000 tiket mudik gratis yang disediakan dua BUMN, PT Pelni (Persero) dan PT Inalum (Persero) rute Batam-Karimun-Medan habis dibagikan kepada masyarakat.

Manager PR dan CSR PT Pelni (Persero) Akhmad Sujadi melalui pesan singkat di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu, mengatakan 1.000 tiket gratis itu habis dalam dua hari, Jumat dan Sabtu (25/5 dan 26/5).

Pada Jumat, tiket yang dibagikan sebanyak 780 dan Sabtu pagi, sebanyak 220 lembar tiket.

"Pelayanan 1.000 tiket KM Kelud Batam-Belawan pada Mudik Bareng BUMN dari PT Inalum telah selesai dengan aman, lancar, terkendali," kata dia.

KM Kelud yang membawa 1.000 penumpang itu direncanakan berangkat pada Senin (11/6) melalui Terminal Batuampar.

Sujadi memastikan tiket mudik Pelni itu gratis, tanpa biaya apapun karena sudah dibayar PT Inalum untuk dibagikan gratis kepada 1.000 orang.

Selain tiket gratis, pemudik juga akan mendapatkan kaus, topi dan tas berisi kenang-kenangan lain dari BUMN penyelenggara, PT Inalum.

Kaos dan tas berisi kenang-kenangab akan dibagikan sebelum berangkat, tambah dia.

Sementara itu, warga Batam, Rahma menyatakan sangat terbantu dengan program Mudik Bareng BUMN itu.

"Sudah lama ingin pulang, tapi tidak pasti karena keterbatasan uang, syukur bisa dapat tiket gratis," pungkasnya. (Antara)

 
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar