Polres Lingga berbagi takjil ditengah laut

id Polres Lingga berbagi takjil ditengah laut, lingga

Polres Lingga berbagi takjil ditengah laut

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho memimpin langsung kegiatan membagi takjil kepada para nelayan. (Antaranews Kepri/Nurjali)

"Hari ini menu berbuka kami sedikit berbeda, biasanya kami hanya berbuka dengan air dan makanan seadanya yang dibekali istri dari rumah," sebut Ambok salah satu nelayan
Lingga (Antaranews Kepri) - Polres Lingga bagikan makanan takjil ditengah laut kepada para nelayan, yang bersiap-siap untuk melakukan aktifitas di laut. 

"Kegiatan ini kita buat, selain bersama-sama berbagi takjil kita juga melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada para nelayan agar lebih berhati-berhati saat melaut, karna cuaca akhir-akhir ini silih berganti," Kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho kepada Antara, Jumat.

Pembagian takjil tersebut dilakukan dengan menggunakan speed boat Satuan Polairud Polres Lingga, di wilayah pelabuhan Dabosingkep dan Dabolama Kabupaten Lingga, Kamis (7/6) kemarin.

Dalam melakukan aksi turun kelaut ini Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho juga didampingi Wakapolres Lingga Kompol Ikhsan B Syahroni, serta beberapa jajaran lainnya dan ibu-ibu  kesatuan Bhayangkari Polres Lingga yang juga ikut mengarungi laut menyambangi satu persatu pompong nelayan yang sedang beraktifitas dilaut.

Melihat aksi rombongan Kapolres tersebut, para nelayan sangat antusias mendekati speed boat Satpolairud Polres Lingga tanpa rasa takut ditengah deburan ombak yang menghantan pompong-pompong kecil mereka. Beberapa diantaranya ada juga yang menyapa para personil Polres sambil menerima takjil yang diberikan dengan senyum dan gembira karena waktu itu juga menjelang berbuka puasa.

"Hari ini menu berbuka kami sedikit berbeda, biasanya kami hanya berbuka dengan air dan makanan seadanya yang dibekali istri dari rumah," sebut Ambok salah satu nelayan di Pelabuhan Dabosingkep.

Kegiatan pembagian takjil ditengah laut ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Polres Lingga, dan mengambil tempat yang berbeda-beda. Pada tahun yang lalu Polres Lingga juga membagi-bagikan takjil kepada para nelayan dan speed pengangkut penumpang Dabo-Daik diwilayah Pelabuhan Jagoh Dabosingkep dan tahun ini diwilayah Pelabuhan Dabosingkep.

Sebelum membagikan takjil kepada para nelayan Kapolres Lingga bersama Ibu-ibu satuan Bhayangkari Polres Lingga juga menyambangi para pengguna jalan raya di Dabosingkep untuk membagi-bagikan takjil baik itu tukang ojek, buruh pelabuhan hingga masyarakat umum yang melintasi jalan lampu merah Dabosingkep. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE