Gubernur Nurdin lebaran pertama di Gedung Daerah

id lebaran 2018,gubernur kepri

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Antaranews Kepri/Pradanna Putra)

Nurdin dan Isdianto menerima tamu pada hari pertama Lebaran mulai pukul 08.30-11.00 WIB, kemudian dilanjutkan pukul 13.00-15.00 WIB.
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun dan Isdianto merayakan hari pertama Idul Fitri 1439 Hijriah di Gedung Daerah Tanjungpinang.

"Seperti tahun lalu, Lebaran hari pertama di Tanjungping, kemudian baru pulang ke tanah kelahiran," kata Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun di Tanjungpinang, Selasa.

Jadwal "open house" di Gedung Daerah pun sudah disebar Biro Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Provinsi Kepri kepada wartawan.

Nurdin dan Isdianto menerima tamu pada hari pertama Lebaran mulai pukul 08.30-11.00 WIB, kemudian dilanjutkan pukul 13.00-15.00 WIB.

Sedangkan pada Lebaran kedua, gubernur merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah di kediamannya di Bukit Senang, Kabupaten Karimun, dan dijadwalkan mulai menerima tamu pukul 09.00- 14.00 WIB.

"Setelah itu saya belum tahu mau ke mana. Yang jelas saya tidak betah libur lama-lama," katanya.

Nurdin mengatakan, tetap menyempatkan diri bekerja saat libur nanti. Mininal ia menerima aspirasi dari warga Kepri yang datang ke kediamannya.

"Lebaran ini momentum yang penting untuk kita saling mengoreksi diri, memperbaiki yang kurang, dan menjalankan tugas di sela-sela menikmati hari berbahagia itu," tuturnya.

Sementara Wagub Isdianto pada Lebaran kedua menerima tamu di kediamannya di Batam. (Antara)

 
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar