Partai Berkarya ajak masyarakat berpolitik tanpa mahar

id Partai berkarya,Partai berkarya lingga,Politik tanpa mahar

Pengurus Partai Berkarya Kabupaten Lingga. (Antaranews Kepri/Nurjali)

Karena kata Amir, sebagai partai baru di pentas politik Indonesia tidak mempersulit masyarakat yang ingin bergabung.
Lingga (Antaranews Kepri) - Partai Berkarya mengajak seluruh putra-putri terbaik di Kabupaten Lingga untuk menjadi agen perubahan pembangunan daerah menuju kursi DPRD dengan komitmen politik tanpa mahar.

"Kita siap untuk meramaikan Pemilu tahun 2019 mendatang tanpa adanya pungutan atau mahar apapun jika ingin bergabung dengan Partai Berkarya Kabupaten Lingga," kata Ketua Partai Berkarya Lingga, Amir, Jumat.

Amir mengatakan, hingga saat ini penjaringan calon legislatif yang akan di daftarkan Partai besutan Tommy Soeharto di Kabupaten Lingga sudah 50 persen.

Menurut Amir, untuk persyaratan menjadi calon legislatif Partai Berkarya sesuai dengan syarat di KPU dan tidak ada syarat tambahan lain. Karena kata Amir, sebagai partai baru di pentas politik Indonesia tidak mempersulit masyarakat yang ingin bergabung.

Bahkan untuk target kursi di DPRD Lingga, Partai Berkarya lanjut Amir tidak mau berbicara target kursi dan perolehan suara.

"Kami sadar bahwa kami partai baru, dan saya juga baru di partai. Namun kami tetap optimis dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih simpati dari masyarakat Lingga," kata dia.

Amir menambahkan, untuk memastikan kontestasi politik yang santun di Kabupaten Lingga, Partai Berkarya bersikap netral terhadap pemerintah dan belum menentukan pilihan Presiden, atau dukungan politiknya pada kelompok oposisi maupun koalisi.

"Yang jelas kami sekarang sedang mempersiapkan berbagai administrasi pendukung untuk pencalegan seperti yang telah ditetapkan KPU. Tidak ada momen khusus, yang pasti Partai Berkarya memohon doa restu dari masyarakat Lingga untuk membawa perubahan bagi tanah bunda melayu," tuturnya. (Antara)
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar