Wali Kota Pekanbaru lepas jamaah kloter 2

id Wali kota Pekanbaru,firdaus,jamaah calon haji,embarkasi hang nadim batam

Wali Kota Pekanbaru lepas jamaah kloter 2

Ilustrasi jemaah haji (Antaranews)

Batam (Antaranews Kepri) - Wali Kota Pekanbaru, Riau, Firdaus melepas 448 orang jamaah kelompok terbang 2 Embarkasi Hang Nadim Batam, Kamis.

Dalam sambutannya di Asrama Haji Batam, ia meminta seluruh jamaah asal Pekanbaru itu untuk mendoakan keamanan dan kedamaian daerahnya.

"Titip doa agar Pekanbaru aman dan damai," kata dia.

Ia mengingatkan seluruh Jamaah Calon haji senantiasa sabar dan menjaga pola makan selama di Tanah Suci, agar ibadah lancar dan kesehatan terjaga.

Wali Kota juga meminta petugas melayani seluruh jamaah dengan baik dan iklas.

Senada dengan Wali Kota, Asisten Kota Pekanbaru, Azwan juga mengingatkan menjaga pola makan, dengan menonsumsi asupan yang bergizi selama di Tanah Suci.

Plt Kantor Wilayah Kemenag Kepri, Afrizal mengatakan jamaah Kloter 2 yang berangkat menggunakan Pesawat dengan nomor penerbangan SV 5421 TF-AAJ hari ini rencananya tiba di di Bandara Price Muhammad bin Abdul Aziz International Airport pukul 13:40 waktu setempat.

Berdasarkan Hasil Qurah Maktab Tahun 1439 H/ 2018 M, selama berada di Makkah jamaah calon haji Kloter 2 Embarkasi hang Nadim Batam menempati Rumah di wilayah Misfalah Maktab 49 Sektor 09 No. Rumah 911.

"Kloter 2 ini akan kembali ke tanah air pada tanggal 29 Agustus 2018 pukul 08.15 WIB," kata dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE