Pelindo seleksi peserta Siswa Mengenal Nusantara

id Pelindo,siswa mengenal nusantara,BUMN Hadir untuk Negeri

Pelindo seleksi peserta Siswa Mengenal Nusantara

Suasana seleksi peserta Siswa Mengenal Nusantar 2018 di Kepulauan Riau. (Antaranews Kepri/Istimewa)

23 peserta ini akan kami seleksi kembali, untuk mengikuti SMN 2018 sebagai rangkaian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - PT Pelindo I (Persero) cabang Tanjungpinang akan menyeleksi kembali 23 peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dari  Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk mengikuti program "BUMN Hadir Untuk Negeri".

"23 peserta ini akan kami seleksi kembali, untuk mengikuti SMN 2018 sebagai rangkaian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri", kata General Manager PT Pelindo I cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan.

Berdasarkan data di lapangan, 23 peserta tersebut masing-masing berasal dari kabupaten kota di Provinsi Kepri. Meliputi, SMA Negeri 6 Tanjungpinang, SMA Negeri 4 Tanjungpinang, SLB Negeri 2 Tanjungpinang, SMK Negeri 1 Tanjungpinang, dan SMK Negeri 4 Tanjungpinang.

Untuk Kabupaten Bintan dan Karimun meliputi, SLB Negeri Bintan,  SMA Negeri Tambelan Bintan, SMK Negeri 1 Bintan, SMK Negeri 1 Kabupaten Karimun, dan SLB Negeri Kabupaten Karimun.

Peserta dari Batam berasal dari, SMA Negeri 6 Batam, SMA Negeri 7 Batam, SMA Negeri 8 Batam, SMK Negeri 7 Batam, SMK Nurul Jadid Batam, dan SMK Negeri 1 Batam.

Diikuti peserta dari Lingga, Anambas, dan Natuna, yakni, SMA Negeri 3 Kundur, SMA Negeri 1 Lingga, SMK Negeri 1 Singkep - Lingga, SMA Negeri 2 Bunguran Timur - Natuna, SMK Negeri 2 Bunguran Barat, SMA Negeri 1 Palmatak - Anambas, dan SMK Negeri 2 Anambas.

Di wawancara terpisah, Budi Santoso sebagai pihak Pelindo yang dipercaya mengkoordinir kegiatan mengatakan, 23 peserta yang tersebar se Kepri tersebut akan dikumpulkan di Tanjungpinang, (9/8).

"Selanjutnya masuk tahap pembekalan (10/8), dan akan diberangkatkan ke Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, transit Jakarta, ketika peserta dari Kepri berangkat (11/8), peserta SMN dari NTB datang ke Tanjungpinang," tuturnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE