Pasukan merah putih napi bangun posyandu lansia

id pasukan merah putih,narapidana rutan tanjungpinang,posyandu lansia

Pasukan merah putih napi bangun posyandu lansia

Rumah Tahanan Kelas I Tanjungpinang (Antaranews Kepri/Aji Anugraha)

Napi peduli dengan masyarakat. Semoga niat dan tujuan mereka untuk meminta maaf langsung kepada masyarakat melalui bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Pasukan merah putih narapidana Rutan Tanjungpinang, Kepulauan Riau, membangun posyandu lansia di Jalan Bhayangkara Teluk Keriting.

Kepala Rutan Tanjungpinang Rony Widiatmoko, di Tanjungpinang, Selasa, mengatakan pasukan merah putih yang dibentuk baru-baru ini melaksanakan program bakti negeri merah putih dengan membangun posyandu untuk para lansia.

"Kegiatan ini telah diresmikan pada 1 Agustus 2018 oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri," katanya.

Rony mengemukakan, pembangunan posyandu tersebut sudah mencapai 40 persen. Pasukan merah putih sampai sekarang masih bergotong-royong membangun posyandu tersebut agar dapat digunakan dalam waktu dekat.

Napi bersemangat melaksanakan program bakti negeri merah putih tersebut. Kegiatan sosial dan bermanfaat lainnya juga dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme para napi.

"Napi peduli dengan masyarakat. Semoga niat dan tujuan mereka untuk meminta maaf langsung kepada masyarakat melalui bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana," ujarnya.

Rony juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Rutan Tanjungpinang yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu penyelenggaraan bakti sosial ini.

"Juga terima kasih kami ucapkan kepada pihak ketiga yang tidak mengikat dan telah bersedia menjadi donatur untuk membantu terlaksananya kegiatan ini. Kami yakin apa yg akan diberikan nanti menjadi ibadah yang indah sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas limpahan berkah dan rahmat-Nya," katanya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE