BUMN Hadir untuk Negeri di Natuna

id BUMN Hadir untuk negeri,HUT RI ,Natuna

BUMN Hadir untuk Negeri di Natuna

Spanduk BUMN Hadir untuk Negeri di Natuna. (Antaranews Kepri/Cherman)

Tentu bagi kami penggerak wisata sangat menyambut baik event seperti ini, apalagi bisa terselenggara secara berkelanjutan di setiap tahunnya
Natuna (Antaranews Kepri) - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia untuk memeriahkan ke-73 menggelar berbagai kegiatan di Natuna, pada 16-19 Agustus 2018, dengan tema " BUMN Hadir untuk Negeri".

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Pelindo I itu di antaranya lomba gerak jalan, upacara bendera memperingati HUT RI ke-73, Bantuan berupa Bina Lingkungan/CSR dan Jalan Sehat 5K serta hiburan Rakyat. 

Rangkaian kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Menteri BUMN, Rini Sumarno. Adapun jadwal rencana kegiatan sebagai berikut:

Kamis , 16 Agustus 2018 pukul 10.30 Wib di Lapangan Kecamatan Bungaran Timur Laut, pelepasan lomba gerak jalan.

Jum'at, 17 Agustus 2018 pukul 07.00 Wib di lapangan Kecamatan Bungaran Timur Laut, Upacara Bendera memperingati HUT RI ke-73 dan Bantuan kegiatan Bina Lingkungan/CSR.

Minggu, 19 Agustus 2018 pukul 06.30 Wib di Pantai Kencana kegiatan Gerak Jalan Sehat dan hiburan rakyat.

Hal itu disambut baik oleh para pegiat wisata karena meningkatnya kunjungan wisatawan jelang hari pelaksaan kegiatan tersebut.

"Tentu bagi kami penggerak wisata sangat menyambut baik event seperti ini, apalagi bisa terselenggara secara berkelanjutan di setiap tahunnya," kata Kiki selaku pegiat wisata di Ranai, Natuna, Selasa (14/8).

Menurut Kiki, kegiatan paling menarik adalah lomba jalan sehat dengan sekala besar yang akan melibatkan riabuan orang.

"Ini sudah lama tidak diselenggarakan di natuna, apa lagi sekala besar seperti ini," kata Kiki.

Lanjut Kiki, tentunya masyarakat akan sangat terhibur dengan dilaksanakan kegiatan itu, apalagi berhadian tentunya masyarakat akan antusia ditambah lagi akan ada hiburan yang menarik ditawarkan oleh panitia. 

"Kegiatan yang melibatkan masyarakat ramai tentu akan menarik minat wisatawan untuk berkunjung, terutama bagi para pecinta fotografi untuk mengambil beberapa momen pada saat pelaksanaan," ungkapnya.

Untuk diketahui, khusus lomba jalan sehat 5k akan disertakan doorprize, kuliner gratis, sembako gratis, cek pengobatan gratis dan pameran UMKM.

Pendaftaran bagi peseta jalan sehat gratis, ada tiga lokasi tempat pendaftaran diantaranya, Gedung Srindit, Gedung TIC, Awan Cafe, mulai tanggal 15 Agustus 2018 dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi, Sdr. Angga Hp. 081295799199.

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan bagi 2000 orang pendaftar pertama mendapatkan kupon doorprize dan baju, sedangkan hadiah utama 3 unit sepeda motor.

Kegiatan yang dimotori oleh Pelindo 1 itu turut didukung oleh Persero Batam, Kantor Berita Antara dan Pemerintah Kabupaten Natuna. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE