BUMN Hadir - Kisah Muhtarudin lihat awan angka tiga

id bumn hadir,bumn hadir untuk negeri

BUMN Hadir - Kisah Muhtarudin lihat awan angka tiga

Muhtarudi, warga Natuna yang mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari jalan sehat 5K yang diselenggarakan PT Pelabuhan Indonesia 1, Perum LKBN Antara dan Persero Batam di Pantai Kencana, Ranai. (ANTARA News Kepri/Pradanna Putra)

Saya senang, hanya ikut jalan santai dapat motor,
Natuna (Antaranews Kepri) - Muhtarudin (48) warga Natuna melihat awan seperti angka tiga sebelum mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari acara jalan sehat 5K yang diselenggarakan oleh PT Pelabuhan Indonesia 1 bersinergi dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dan Persero Batam di Pantai Kencana, Ranai, Kabupaten Natuna, Minggu.

"Tadi pagi sebelum berangkat kesini saya melihat awan seperti angka tiga, dan kebetulan ada pula tiga tong untuk menampung kupon undian. Lalu saya sempat berfikir tong mana yang harus saya masukan, karena ingat tadi pagi awan bertuliskan angka tiga tersebut maka saya pilih tong yang ketiga," kata ayah dari empat anak tersebut.

Ia mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari warga yang mendapatkan hadiah dari acara BUMN Hadir Untuk Negeri di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ke 73.

Kegiatan ini kata dia selain mendapatkan kesehatan bagi masyarakat juga mendatangkan berkah, karena Sinergi dari tiga BUMN yang pertama kalinya hadir di wilayah Utara Indonesia ini juga banyak memberikan sumbangsih kepada masyarakat di daerah Terdepan, Terpencil dan Terisolir.

"Secara pribadi saya tidak pernah ada firasat atau pun mimpi untuk dapat hadiah satu uni motor. Sungguh rezeki tak terduga yang saya dapatkan di hari kemerdekaan," ucapnya.
 
Direktur Utama Persero Batam Djuhaery (tengah) bersama Direktur SDM dan Umum PT Pelabuhan Indonesia 1 Hamied Wijaya (keempat kanan), Direktur Keuangan Pelindo 1 Farid Luthfi (kedua kiri) dan DIrektur Keuangan Perum LKBN Antara Nina Kurnia Dewi (ketiga kiri) foto bersama dengan masyarakat peraih hadiah sepeda motor pada kegiatan jalan sehat 5K. (ANTARA News Kepri/Pradanna Putra)

Hal serupa juga dirasakan Aditya Sulta, pelajar yang masih berusia 10 tahun itu turut mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari total 5 unit yang disediakan oleh Pelindo 1.

"Saya senang, hanya ikut jalan santai dapat motor," kata dia.

Adit mengatakan sangat kaget ketika panitia membacakan nomor undian yang ia miliki. Padahal lanjut Adit, dirinya sempat meminta sepeda motor kepada orangtuanya.

"Namun karena kondisi perekonomian orangtua tidak mendukung, permintaan tersebut belum sempat dikabulkan oleh orangtuanya," kata dia sambil melompat gembira di atas panggung.

Bupati Natuna mengapresiasi kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri yang pertama kalinya diadakan di Natuna. Karena kegiatan tersebut memberikan kebahagiaan bagi warga yang jarang mendapatkan hiburan seperti pesta rakyat.

"Saya tidak menyangka semeriah ini. Memang ini yang pertama kali dilaksanakan, kalau ada hal yang kurang sempurna saya minta masyarakat untuk memakluminya," ujarnya.

Bupati berharap Sinergi BUMN tidak berhenti disini saja untuk Kabupaten Natuna. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE