TJK Power komitmen salurkan CSR ke masyarakat hinterland

id Hewan kurban,Pt tjk power

TJK Power komitmen salurkan CSR ke masyarakat hinterland

Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power Ahmad Baihaqi Basyarah (kiri) memberikan hewan kurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada masyarakat di 3 Perkampungan di Kelurahan Kabil. (ANTARA News Kepri/Pradanna Putra)

Ini sudah tahun kelima kita melaksanakan hal serupa sejak tahun 2013. Dan tahun ini pun bentuk bantuan hewan kurban kami meningkat dari tahun sebelumnya
Batam (Antaranews Kepri) - PT TJK Power berkomitmen menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) kepada masyarakat hinterland sebagai salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang bermukim di sekitar Teluk Nipah, Sei Kasam dan Pulau Kasam.

Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power, Ahmad Baihaqi Basyarah, Selasa (21/8) mengatakan, bentuk komitmen dari perusahaan tersebut salah satunya adalah dengan memberikan hewan kurban kepada warga di tiga kampung berbeda yang berada di Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

"Ini sudah tahun kelima kita melaksanakan hal serupa sejak tahun 2013. Dan tahun ini pun bentuk bantuan hewan kurban kami meningkat dari tahun sebelumnya, yaitu empat ekor sapi dan satu ekor kambing," kata dia usai melakukan penyerahan hewan kurban di Masjid Nurul Hidayah, Teluk Nipah, Batam.

Dia mengatakan untuk penyaluran hewan kurban kepada warga di tiga perkampungan tersebut, PT TJK Power memberikan 2 ekor sapi dan satu ekor kambing untuk warga di Teluk Nipah. Karena kata Ahmad, jumlah Kepala Keluarga di daerah tersebut mencapai 230 KK bila dibandingkan dengan Pulau Kasam dan Sei Kasam yang hanya memiliki 60-75 KK.

Baca juga: Nelayan Teluk Nipah Terima Tiga Sapi Kurban

Ahmad menambahkan, penyerahan bantuan CSR dibidang keagamaan tersebut diharapkan menjadi salah satu cara pihaknya untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar agar lebih harmonis.

"Mudah-mudahan tahun depan rezeki kita bertambah sehingga bisa berkurban lebih," ucapnya.

Perwakilan masyarakat, Annuar menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT TJK Power. Karena kata Annuar, warga merasa sangat senang atas komitmen nyata kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar.

"Ya saya rasa komitmen itu cukup dilaksanakan dengan baik oleh pihak perusahaan. Mengingat pada tahun sebelumnya saja, PT TJK telah berkurban 3 ekor sapi untuk warga, dan tahun ini pun bertambah," ungkapnya.(Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE