Wali Kota Tanjungpinang dilantik 20 September 2018

id Pemkot Tanjungpinang ,Pelantikan ,Wali kota,Syahrul,Rahma

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah (Antara News Kepri/Ogen)

Kita berharap SK Kemendagri turun sebelum tanggal 20, agar pelantikan tidak molor dari jadwal yang ditentukan
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih (Syahrul-Rahma) akan dilantik Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun pada 20 September 2018, di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah menyampaikan, pelantikan tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri.

"Kita berharap SK Kemendagri turun sebelum tanggal 20, agar pelantikan tidak molor dari jadwal yang ditentukan," ujarnya, Kamis (13/9).

Arif menuturkan, setelah pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari wali kota dan wakil wali kota sebelumnya, yaitu Lis Darmansyah dan Syahrul kepada wali kota dan wakil wali kota terpilih, Syahrul dan Rahma.

"Di Gedung Daerah hanya pelantikan, sementara serah terima jabatan dilaksanakan di kantor Walikota Tanjungpinang di Senggarang," imbuhnya.

Mantan Sekda Kabupaten Karimun ini menambahkan, panitia acara pelantikan melibatkan tim dari Pemprov Kepri bekerja sama dengan Pemkotp Tanjungpinang. Dikatakan Arif, panitia akan menyebarkan 250 undangan yang terdiri dari kalangan pejabat Pemprov dan Pemko, para pengusaha, tokoh masyarakat dan sebagainya.

"Kami juga meminta Pemkot Tanjungpinang menyiapkan tenda di halaman gedung daerah, untuk mengantisipasi kedatangan masyarakat pada acara pelantikan Syahrul-Rahma," pungkas Arif.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar