BP Batam promosi potensi investasi di Singapura

id BP Batam,lukita dinarsyah tuwo,promosi,investasi,investor ,singapura,free trade zone

BP Batam promosi potensi investasi di Singapura

Badan Pengusahaan (BP) Batam mempromosikan potensi investasi kepada para investor di Singapura dalam forum Indonesia Investment Day 2018 pada Jumat (31/8). Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan Kota Batam merupakan satu-satunya kawasan Free Trade Zone (FTZ) di Indonesia yang memiliki berbagai fasilitas unggulan bagi para calon investor untuk berinvestasi. Seperti pengecualian pajak ekspor impor, pajak pertambahan nilai, dan fasilitas generalized system of preference (GSP). Lukita mengajak para calon investor untuk berinvestasi di Kota Batam. Pada kesempatan itu, Lukita memaparkan potensi yang dimiliki oleh Kota Batam sebagai tempat berinvestasi. Keterangan Foto: Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo di forum Indonesia Investment Day 2018 di Singapura. Dalam iven tersebut Lukita mengajak para investor untuk menanamkan modalnya di Kota Batam yang merupakan satu-satunya kawasan FTZ di Indonesia.(Antaranews Kepri/Dok Humas BP Batam)

Badan Pengusahaan (BP) Batam mempromosikan potensi investasi kepada para investor di Singapura dalam forum Indonesia Investment Day 2018 pada Jumat (31/8). Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan Kota Batam merupakan satu-satunya kawasan Free Trade Zone (FTZ) di Indonesia yang memiliki berbagai fasilitas unggulan bagi para calon investor untuk berinvestasi. 
Seperti pengecualian pajak ekspor impor, pajak pertambahan nilai, dan fasilitas generalized system of preference (GSP).
Lukita mengajak para calon investor untuk berinvestasi di Kota Batam. Pada kesempatan itu, Lukita memaparkan potensi yang dimiliki oleh Kota Batam sebagai tempat berinvestasi. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE